Sukses

Olla Ramlan Sudah Berhijab, Banyak Tawaran Film yang Tidak Cocok

Sejak memutuskan berhijab, Olla Ramlan tetap ingin memiliki kegiatan yang positif.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan saat ini tengah sibuk menggeluti dunia bisnis. Hal itu dilakukannya karena Olla Ramlan mulai mengurangi kegiatannya di dunia perfilman.

Ya, sejak memutuskan berhijab, Olla Ramlan tetap ingin memiliki kegiatan yang positif selain berakting. Hal itu disampaikannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

"Saat ini untuk syuting atau film aku belum ada yang oke. Untuk sementara ini aku kerja yang lain ya, bisnis. Yang penting suami juga membolehkan aku kerja. Usaha sendiri, karena aku orangnya nggak bisa diem di rumah jadi pasti pengin melakukan sesuatu," kata Olla Ramlan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Cocok

Soal tawaran film, Olla Ramlan mengaku banyak ketidakcocokan mengenai peran. Apalagi semenjak Olla Ramlan mulai berhijab.

 

3 dari 5 halaman

Tema Muslimah

"Kalau film belum ada peran yang cocok buat saya. Semenjak saya berhijab kasarnya ruang lingkup pekerjaan juga kebanyakan di sini kan gosip, acara yang seru-seru gitu kayaknya nggak cocok buat wanita yang berhijab. Kalau pun film harus cari film yang bertema muslimah," lanjut Olla Ramlan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Masalah

Kendati demikian, Olla Ramlan tidak mempermasalahkan hal tersebut. Olla Ramlan meyakini betul bahwa pintu rezeki bisa terbuka lewat apapun, tidak hanya dari film semata.

 

5 dari 5 halaman

Rezeki Halal

"Untuk sementara ini aku percaya rezeki udah ada yang ngatur, yang penting rezeki itu halal. Jadi aku pikir apapun itu usaha aku mau bisnis, mau apapun, kolaborasi dengan orang lain atau endorse atau apapun itu selama aku mampu dan bisa kenapa enggak," tegas Olla Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.