Sukses

Punya Kamar Besar, Intip 6 Potret Rumah Shandy Aulia Bergaya Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Sukses dan bahagia merupakan dua kata yang tepat untuk menggambarkan keberhasilan hidup Shandy Aulia. Bahkan, ia kini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dari pernikahan dengan David Herbowo sejak 2011 lalu.

Kebahagiaan tentunya tak lengkap tanpa hunian yang layak tinggal dan nyaman. Ya, Shandy Aulia dan suami kini tinggal di sebuah rumah yang memiliki desain unik jika dibandingkan kebanyakan orang.

Shandy Aulia dan suami membuat rumahnya bergaya ala pemukiman-pemukiman penduduk di Amerika Serikat dan sekitarnya. Potret-potret rumah ini sempat diunggah di Instagram @shandyaulia.

2 dari 10 halaman

Dominan Putih

Rumah Shandy Aulia ini terlihat begitu cerah karena didominasi oleh warna putih. Mulai dari tembok, pintu, hingga jendela menggunakan warna ini.

3 dari 10 halaman

Terlihat Bersih

Warna putih yang dominan di rumah Shandy Aulia tak hanya membuatnya cerah, namun juga bersih dan rapi. Barang-barang dan perabotan pun ditata dengan sangat baik.

4 dari 10 halaman

Seperti Apa?

Nah bagi yang ingin langsung melihat, yuk kini intip deretan potret rumah Shandy Aulia melalui Instagram seperti dirangkum oleh Brilio.net berikut ini.

5 dari 10 halaman

1. Ruang Keluarga

Ruang keluarga rumah Shandy Aulia benar-benar membuat rileks hanya dengan melihatnya, biarpun tak terlalu besar.

Penataan sofa putih dengan bantal-bantalnya serta posisi meja kecilnya sangat pas untuk dijadikan tempat bercengkerama bersama keluarga.

6 dari 10 halaman

2. Perabotan

Potret lain di ruang santai keluarga memperlihatkan sebuah televisi besar serta lemari kayu tempat menyimpan pajangan. Dari sudut ini, ruang keluarga terlihat sedikit lebih luas.

7 dari 10 halaman

3. Kamar Shandy dan Suami

Mengintip kamar Shandy dan David, sebuah potret memperlihatkan bahwa tempat tidur pasangan ini juga dominan dengan warna putih.

Menariknya, di dinding kamar tepat di atas ranjang mereka, digantungkan rangkaian bingkai foto. Ada kesan foto-foto tersebut menggambarkan perjalanan cinta mereka.

8 dari 10 halaman

4. Bawah Tangga

Sudut lain yang sempat dipamerkan oleh Shandy Aulia adalah bagian bawah tangga. Saat potret diambil, tampak bagian bawah tangga diletakkan sebuah pohon Natal.

Seperti ruangan lain, tangga rumah Shandy juga didominasi oleh warna putih.

9 dari 10 halaman

5. Belakang Rumah

Sebuah potret memperlihatkan bagian belakang rumah Shandy Aulia yang dipisahkan oleh pintu kaca.

Tampak bahwa belakang rumahnya dihiasi oleh banyak pot berisi tanaman bunga anggrek yang digantung di tembok.

10 dari 10 halaman

6. Kamar Anak

Sebelum anaknya lahir, Shandy sudah menyiapkan sebuah kamar yang memiliki ukuran besar.

Ruangan yang didominasi warna putih ini hampir mirip dengan suasana kamar di pemukiman Amerika Serikat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rano Karno Rumahnya Ditumbuhi Banyak Pohon, Intip 4 Potretnya
Artikel Selanjutnya
Rumah Mandra Ada Makam Keluarga, Ini 5 Tampilannya