Sukses

Slank Hingga Iwan Fals Meriahkan Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel

Jelang penayangan filmnya, rumah produksi Falcon bakal menggelar konser Akhir Kisah Cinta Si Doel.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang penayangan filmnya, rumah produksi Falcon bakal menggelar konser Akhir Kisah Cinta Si Doel. Perhelatan ini bakal dimeriahkan oleh Iwan Fals, Slank, serta Armada.

Rano Karno sebagai sineas yang membuat film Akhir Kisah Cinta Si Doel sangat berterima kasih kepada para musikus yang telah bersedia memeriahkan konser Akhir Kisah Cinta Si Doel ini.

"Ternyata dukungan saya untuk para senior cukup besar. Saya berterima kasih kepada bang Iwan, Slank, dan Armada," kata Rano Karno, di kantor Falcon Pictures di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Solo dan Kolaborasi

Nantinya, para musikus yang terlibat bakal tampil secara solo dan kolaborasi membawakan beberapa buah lagu. Tentu hal ini bakal menjadi daya tarik bagi para penonton.

 

3 dari 6 halaman

4 Lagu

"Ada empat lagu, ada sama Armada, bawain juga lagunya Agnez, ada tentang persahabatan dan satu lagu nasionalisme. Sama lagu "Ijinkan Aku Menyayangimu"," ucap Iwan Fals di kesempatan yang sama.

 

4 dari 6 halaman

Fans Setia

Rizal Armada pun merasa terhormat dilibatkan dalam konser ini. Sebab, ia merupakan fans setia serial Si Doel Anak Sekolahan.

 

5 dari 6 halaman

Mengidolakan Semua Pemain

"Karena zaman sinetron komplet, NKRI banget lah. Memang nusantara bangetlah. Enggak ada khusus remaja, orangtua atau anak. Kalau keterikatan, dari zaman kecil ya kita kayak mengidolakan semua pemain di Si Doel," kata Rizal Armada.

 

6 dari 6 halaman

17 Januari 2020

Konser Akhir Kisah Cinta Si Doel bakal tayang di salah satu saluran televisi swasta pada 17 Januari 2020. Sementara filmnya akan tayang 23 Januari 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.