Sukses

Pada Jokowi, Super Junior Ngaku Punya Pacar di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Super Junior memang memiliki fans yang sangat loyal di Indonesia. Hal ini diakui sendiri oleh grup asuhan SM Entertainment yang debut pada 2005 tersebut.

Bahkan pada 2018 lalu, Super Junior juga didapuk sebagai salah satu artis yang memeriahkan acara Closing Ceremony Asian Games di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Pengalaman tersebut rupanya sangat membekas.

"Super Junior dengan Indonesia itu tidak bisa dipisahkan, bahkan Asian Games kemarin kan kami yang menutup acaranya ya," kata Leeteuk di panggung Super Show 8 di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1/2020).

Setelah Closing Ceremony Asian Games berlangsung, Super Junior mendapat kehormatan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi saat berkunjung ke Korea Selatan.

 

2 dari 4 halaman

Bertemu Jokowi

Kepada ELF (penggemar Super Junior) Indonesia, Leeteuk sang leader Super Junior membocorkan percakapan yang sempat mereka lakukan bersama orang nomor satu di Indonesia tersebut.

"Saat Presiden Indonesia datang ke Korea, kamai bertemu secara pribadi dan pamer ke beliau bahwa kami punya pacar di Indonesia dan kalian (ELF) pacar kami," ucap Leeteuk.

3 dari 4 halaman

Pacar

Pernyataan Leeteuk tentu saja membuat penonton histeris. "Kalian siap pacaran sama kami selamanya kan?" teriak pemilik nama asli Park Jung Soo ini.

Leeteuk juga meneriakkan kecintaannya pada ELF Indonesia. "Saya suka Indonesia gadis ever. Mantul, mantul, mantul, mantul," ujarnya diiringi tawa bahagia.

4 dari 4 halaman

Konser Tiga Jam

Super Junior telah merampungkan konser bertajuk Super Junior Super Show 8: Infinite Time di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (11/1/2020). Konser berlangsung selama kurang lebih tiga jam.

Dalam konser ini, Super Junior membawakan sejumlah lagu anadalan seperti "Sexy Free and Single", "Mr Simple", "Bonamana" hingga "Sorry Sorry"

Loading
Artikel Selanjutnya
Istana Sewa Pesawat Garuda untuk Kunjungan Jokowi ke Amerika
Artikel Selanjutnya
Heboh Foto Pesawat Baru Kepresidenan di Media Sosial, Ini Kata Istana