Sukses

Donghae - Eunhyuk Super Junior Perkenalkan Diri dengan Nama Dimas dan Eko

Masing-masing anggota Super Junior memperkenalkan diri, namun Donghae menyebut dirinya bernama Dimas.

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior kembali menyapa ELF Indonesia lewat sebuah konser, Sabtu (11/1/2020). Acara bertajuk Super Show 8 itu dibuka dengan empat lagu andalan, "The Crown", "A Man in Love", "Bonamana", serta "Blue World".

Setelahnya, masing-masing anggota Super Junior memperkenalkan diri. Menariknya, Donghae memperkenalkan dirinya dengan nama Dimas. Nama itu diberikan oleh ELF Indonesia.

"My name is Dimas. Kalian yang membuatkannya untukku, nama yang bagus," kata Donghae Super Junior di atas panggung yang disambut teriakan penggemar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyenangkan Hati Penggemar

Tampaknya, Donghae Super Junior benar-benar ingin menyenangkan hati penggemarnya. Ia mengeluarkan secarik kertas bertuliskan kalimat berbahasa Indonesia. Ia pun membacanya.

"Saya sangat sering datang ke Indonesia. Kalian senang bertemu kami kan? Kalian tahu betapa aku suka kalian kan? I love u so much. Mantul," kata Donghae dengan bahasa Indonesia yang terbata-bata.

3 dari 5 halaman

Mantul

"Indonesian ELF really really mantul. Sudah lama tidak konser di sini," sambung Donghae yang sukses membuat ELF histeris.

4 dari 5 halaman

Eko

Setelah Donghae, giliran sahabatnya, Eunhyuk yang memperkenalkan diri dengan nama Indonesia. Tentunya nama tersebut juga diberikan oleh penggemar Tanah Air.

"Apa kabar? Nama saya Eko. I am the number one guy, Eko," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Lagu-Lagunya

Setelah semua memperkenalkan diri, Super Junior melanjutkan penampilan dengan lagu "Heads Up", "I Think", "Sexy Free and Single", "Mr Simple" dan "Opera".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.