Sukses

Patung Lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle di Museum Madame Tussauds Dipindahkan

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Pangeran Harry dan sang istri, Meghan Markle membuat pernyataan mengejutkan. Keduanya memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Tentu saja, keputusan Pangeran Harry dan Meghan Markle ini membuat Ratu, Pangeran Charles, dan Pangeran William kaget, seperti dilansir People.

"Ada banyak rasa sakit akibat ini," tutur seorang sumber.

Mundurnya Pangeran Harry ini juga terdengar oleh pihak museum lilin Madame Tussauds.

 

2 dari 6 halaman

Dipindahkan

Dengan cepat, patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle langsung dipindahkan dari tampilan keluarga Kerajaan Inggris. Ini dilakukan Museum Madame Tussauds sebagai tanggapan atas pengumuman tersebut.

 

3 dari 6 halaman

Terpisah

Meski tak lagi bergabung dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris, namun patung lilin Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap akan dipajang di bagian terpisah.

 

4 dari 6 halaman

Jauh dari Keluarga

Madame Tussauds, yang berisi lebih dari 250 model lilin selebritas mengatakan kedua tokoh itu akan diletakkan jauh dari tempat yang berisi sosok kerajaan seperti Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles, Pangeran William, dan istrinya, Kate Middleton. 

5 dari 6 halaman

Bereaksi

"Seperti yang lainnya di penjuru dunia, kami bereaksi terhadap berita mengejutkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex akan mundur sebagai Royals senior," ujar manajer umum, Steve Davies.

 

6 dari 6 halaman

Bagian Penting

Ditambahkannya dalam sebuah pernyataan, "Sebagai dua dari patung kami yang paling populer dan paling dicintai, mereka tentu saja akan tetap menjadi bagian penting di Madame Tussauds London sembari kita menyaksikan bab baru kehidupan mereka."

(Antaranews.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Tugas Harry dan Meghan di Kerajaan Inggris Resmi Berakhir Maret 2020
Artikel Selanjutnya
Antena Komunikasi, Kontribusi Pertama Inggris untuk Angkasa Luar