Sukses

Mayky Wongkar Ungkap Alasan Cinta Mati pada Ria Irawan

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan Ria Irawan melawan penyakit kanker berakhir pada Senin (6/1/2020), di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Hingga saat ini duka mendalam masih dirasakan sang suami, Mayky Wongkar.

Maklum selama Ria Irawan berjuang melawan kanker, Mayky Wongkar yang selalu mendampinginya. Mengantar ke rumah sakit, bahkan tak jarang sang suami yang menyuapi Ria makan.

Setelah Ria Irawan dimakamkan, Mayky Wongkar, begitu kehilangan wanita yang dicintainya.Tak henti-hentinya, ia mengungkapkan perasaannya pada Ria Irawan di beberapa unggahan Instagramnya.

Diakui Mayky, ia cinta mati dengan Ria Irawan. Banyak alasan pria berambut gondrong ini begitu mencintai pemain film Kuambil Lagi Hatiku.

 

2 dari 5 halaman

Pengantin Baru Terus

Mayky Wongkar mengunggah foto kebersamaannya dengan Ria Irawan di sebuah tempat makan. Keduanya tersenyum ke arah kamera.

"Bersama kamu selalu berasa penganten baru everyday baby ❤ kamu cantik selalu dimata ku, kamu sexy nya mentok,pintar merayu aku.. Klepek- Klepek deh hati ini + kamu sering bilang,Mayk, do you still love me Mayk, rayuan yg Lgs menancap dijantung pertahanan,mampus gw, berasa paling ganteng dan Keren tingkat dewa gw!!" tulisnya sebagai keterangan foto.

 

3 dari 5 halaman

Menerima

Selain itu, Mayky juga mengunggah transferan yang ia berikan untuk Ria Irawan. Ia mengaku uang yang diberikan tak sebanding dengan hasil Ria.

"Suami cuman bisa transfer duit receh, tapi istri bahagia, Padahal dia kalau kerja bisa 100kali lipat dapatnya..," tulisnya dalam unggahan lainnya pada Kamis (9/1/2020).

 

4 dari 5 halaman

Merasa Kere

Dengan memberikan uang tak seberapa, Mayky merasa sebagai laki-laki miskin. Namun, Ria sangat senang.

"Saya suami kere,tapi dikasih Allah istri yang pandai berterimakasi,gimana suami Ngk cinta mati!! #loveuriairawan #riairawan #suamikere," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Sering Dirayu

Hal yang bikin Mayky Wongkar rindu pada Ria Irawan adalah rayuannya.

"Obrolan receh sama istri kalau ditinggal,rayuan tetap ya, biar seperti penganten baru terus,.. #ambyar #sexphonewithwife #khususdewasa #yangjiwanyaterganggujanganbaca #empatinotsimpatik," pungkasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Percakapan Ria Irawan dan Ade Irawan Sebelum Meninggal Dunia, Bikin Sedih
Artikel Selanjutnya
Ray Sahetapy Anggap Ade Irawan Seperti Ibunya Sendiri