Sukses

Rizky Febian Bermimpi Lina Menangis dan Minta Tolong Kepadanya

Apa makna mimpi Rizky Febian?

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan Rizky Febian atas kepergian ibundanya, Lina Zubaedah, Sabtu (4/1/2020) pagi. Apalagi kepergian Lina mantan istri Sule untuk selama-lamanya, terjadi secara mendadak dan mengejutkan semua pihak, terutama keluarga.

Ternyata, sebelum ibunya meninggal dunia Rizky Febian sudah punya firasat yang tidak enak tentang Lina. Iky sapaan akrab Rizky Febian juga sempat dimimpikan oleh ibunya.

"Sebelum almarhumah (Lina) dan setelah meninggal pun, saya didatangi Mama lewat mimpi," ujar Rizky Febian ditemui di kediamannya Sule di Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/1/2020) usai menggelar pengajian. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menangis Minta Tolong

Rizky Febian masih ingat betul mimpinya tentang ibunya. Ia menceritakan bahwa dalam mimpinya itu, ibunya kerap meminta tolong kepada dirinya.

“Mama datang, menangis, minta tolong ke saya dan ayah,” jelas Rizky Febian.

3 dari 5 halaman

Tak Mau Menafsirkan Sendiri

Meski bermimpi seperti itu, Rizky Febian enggan mengkait-kaitkan dengan meninggalnya sang bunda.

“Tapi, kita enggak tahu minta tolongnya apa. Mungkin minta doa,” ucap Rizky Febian.

4 dari 5 halaman

Hanya Mimpi

Sule yang berada di samping Rezky Febian juga tak mau menafsirkan sendiri perihal mimpi anaknya. Ia hanya menganggap itu hanyalah sebatas mimpi saja.

"Namanya juga mimpi ya," ujar Sule.

5 dari 5 halaman

Lapor Polisi

Seperti diketahui, Rizky Febian melapor ke polisi terkait meninggalnya Lina. Ia merasa ada yang janggal dengan kematian ibunya yang terjadi secara mendadak.

Apalagi, pihak keluarga juga banyak yang tak dilarang melihat wajah Lina untuk terakhir kalinya oleh Teddy yang menjadi suami Lina saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini