Sukses

Anjasmara Pose Hanya Pakai Celana Renang, Tutup Kolom Komentar?

Dalam unggahan terbaru, penampilan Anjasmara tak biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bentuk tubuh ideal, tentu membuat pemiliknya sesekali ingin memperlihatkannya kepada publik. Hal itu juga dilakukan Anjasmara.

Dalam unggahan terbarunya, Anjasmara tampil tak biasa. Suami Dian Nitami ini menunjukkan perutnya yang six pack.

Anjasmara tak mengenakan atasan maupun celana panjang. Ia hanya memakai celana renang motif abstrak warna keunguan, merah, hitam, dan putih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Di Antara Pepohonan

Terlihat seperti ingin berenang, namun suasana yang diperlihatkan Anjasmara tak biasa. Bintang sinetron Mutiara Cinta dan Senyum Bidadari ini berpose dengan latar pepohonan hijau yang rindang.

 

3 dari 6 halaman

Banyak Bebatuan

Di antara pepohonan itu terdapat perairan yang tenang dan bebatuan. Anjasmara berdiri di sebuah batu besar seraya menempatkan tangan kanannya di pinggang.

4 dari 6 halaman

Tersenyum

Anjasmara tersenyum ke arah kamera yang membidiknya. Foto ini diunggah di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada Sabtu (4/1/2020) siang.

 

5 dari 6 halaman

Target Baru

"New year New Hope new Taget. Happy Saturday everyone 😊🙏🏻," tulis aktor kelahiran Blitar, Jawa Timur, 13 November 1975 sebagai keterangan foto.

 

6 dari 6 halaman

Tutup Kolom Komentar?

Sayangnya, tak ada satu pun komentar dari warganet. Sepertinya, Anjasmara menutup kolom komentar. Namun dalam tempo dua jam, lebih dari 11 ribu warganet mengirim tanda hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini