Sukses

Sule Belum Konfirmasi Mantan Istrinya Meninggal Dunia di Media Sosial

Belum lama ini, Lina, mantan istri Sule baru saja melahirkan seorang bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Lina, mantan istri Sule meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020) dini hari. Kabar duka ini diterima awak media melalui Instagram Stories manajer Sule, Panji Komara.

"Assalammualikum, kabar duka datang dari keluarga besar @rizkyfbian di mana ibu tercinta telah berpulang ke rahmattullah dini hari..," tulis manajer Sule.

Kabar yang beredar di kalangan jurnalis hiburan, mantan istri Sule, Lina mengembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Unggahan

Sementara itu di akun Instagram Sule, belum ada unggahan berisi kabar duka. Juga di medsos Rizky Febian, penyanyi muda yang juga putra sulung Sule-Lina. Sule dan Rizky pun belum bisa dihubungi.

Unggahan terakhir Sule masih mengenai videoklip "Pengen Nikahan." Sebelumnya Sule mengunggah kebersamaan dengan keempat anaknya. Mereka berlibur menghabiskan malam pergantian tahun di Thailand.

 

3 dari 5 halaman

Sama

Hal yang sama juga terlihat dari unggahan putra sulungnya, Rizky Febian. Unggahan terakhir Rizky Febian memperlihatkan kebahagiannya menghabiskan waktu dengan sang ayah dan para adik.

 

4 dari 5 halaman

Jenguk Ibunda

Sebelum meninggal dunia, Lina melahirkan seorang bayi dari pernikahannya dengan Teddy. Keempat anak dari pernikahan sebelumnya antusias mendengar ibunya dikaruniai momongan.

 

5 dari 5 halaman

Menjenguk

Di tengah kesibukan, Rizky Febian dan tiga adiknya menjenguk Lina di Bandung. Bahkan, mereka sempat berbelanja baju untuk adik sambung mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini