Sukses

Roy Marten Temukan 3 Ular Lagi di Rumah Usai Banjir

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman Roy Marten kedatangan empat ular pasca-banjir kemarin. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Story putranya, Gading Marten.

Hal itu dibenarkan oleh Roy Marten. Bahkan hingga berita ini diturunkan, total sudah ada tujuh ekor ular yang ditangkap.

"Jadi ada kebun di sebelah rumah, mungkin pindah lewat air ya pas banjir. Barusan dapet tiga lagi, kemarin empat," kata Roy Marten, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (3/1/2020).

 

2 dari 6 halaman

Di Kamar

Ular-ular tersebut ditemukan di sekitar kediaman Roy Marten. Bahkan ada beberapa yang ditemukan di dalam kamar putranya, Gibran Marten.

 

3 dari 6 halaman

Bersihkan Kebun

"Ditemukan tadi sama pembantu sama teman di rumah pas mereka bersihin kebun. Ditemuin di luar, di kebun terus di kamar Gibran satu. Jadi semua tujuh," jelas Roy Marten lagi.

 

4 dari 6 halaman

Tak Tahu Jenisnya

Roy Marten menduga ular-ular tersebut muncul dari lokasi kebun kosong yang berada tidak jauh dari kediamannya. Sementara untuk ular yang ditemukannya itu, Roy Marten tidak mengetahui pasti jenisnya.

 

5 dari 6 halaman

Dari Kebun Kosong

"Di sebelah rumah saya kan masih ada kebun kosong. Jadi kemungkinan dari situ," katanya lagi.

 

6 dari 6 halaman

Lari

"Saya enggak tahu, saya kira itu ular tanah kalau enggak salah. Kepalanya kayak ada dua gitu, antara kepala dan ekor sama-sama bergerak, jadi pas kita pukul ternyata buntutnya, jadi dia lari," lanjut Roy Marten.