Sukses

Chris Pattikawa Meninggal Dunia, Personel Be3 Berduka

Chris Pattikawa adalah orang yang menyatukan Widi, Nola dan Lusy Rachmawati dalam grup AB Three.

Liputan6.com, Jakarta - Chris Pattikawa punya jasa besar dalam membawa nama Be3 ke panggung musik nasional. Pria berdarah Ambon inilah yang menyatukan Widi Mulia, Nola dan Lusy Rahmawati dengan sebutan grup AB Three.

Chris Pattikawa juga ikut mengawal kesuksesan Be3 berlaga di Asia Bagus (dulu AB Three), ajang pencarian bakat yang populer medio 1990-an.

Di awal Tahun Baru, Chris Pattikawa membawa kabar duka. Ayahanda penyanyi Jane Pattikawa serta kakek Cantika GAC ini diketahui meninggal dunia pada 1 Januari 2020 di usia 79 tahun.

Kabar duka tersebut disampaikan Nola Be3 melalui Instagram. "Dapat kabar menyedihkan kalau Big Daddy #chrispattikawa berpulang pagi tadi 😭," tulis Nola melalui Instagram miliknya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kalimat Perpisahan

Melalui Instagram, Nola juga memberikan kalimat perpisahan yang mengharukan untuk mendiang produser Chris Pattikawa.

"Selamat jalan big Daddy...Terima kasih atas semua nya ,terimakasih atas kesempatan untuk kenal big ,terimakasih untuk kepercayaan big ,terima kasih atas semua ajaran didikan big yang sampai hari ini lekat di pikiran,gak akan pernah lupa big.Waktu bersama big sangat sangat berharga," tulis Nola.

 

 

3 dari 3 halaman

Duka Personel Be3

Para personel Be3 yang kini beranggotakan Cynthia Lamusu, Widi Mulia dan Nola merasakan kehilangan terhadap sosok mendiang Chris Pattikawa.

"saya ada... Abthree / @be3official ada di dunia seni karna big daddy... big yang lahirkan kami bertiga.kebaikan ,ke ikhlasan ,hati yang besar dan penuh cinta aku lihat dari big.Jasa ,dan sosok big akan selalu ada di hati... ❤️ #ChrispattikawaWafat 1 januari 2020Jam 05.35 wib," tulis Nola.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.