Sukses

Rhoma Irama dan Anies Baswedan Duet di Konser Happy New Year 2020 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan malam tahun baru 2020 menjadi momentum bagi Indosiar untuk menggelar panggung besarnya dalam konser Happy New Year 2020 Indonesia yang digelar di Bundaran HI Jakarta, Selasa (31/12/2019).

Meskipun hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak sore hingga malam, penonton konser Happy New Year 2020 Indosiar tetap membludak dan suasana pun semakin malam makin meriah.

Pada panggung kali ini, Indosiar mengundang Raja Dangdut Rhoma Irama sebagai artis utamanya. Tak ketinggalan juga aksi Wali, Joy Tobing, Erie Suzan, dan sejumlah pedangdut lainnya.

2 dari 5 halaman

Host

Aksi para host acara ini, Indra Bekti, Chika Jessica, dan Jirayut, berhasil membawa suasana semakin meriah. Para penonton pun tampak semangat mengikuti acara ini.

3 dari 5 halaman

Aksi Para Bintang

Aksi para artis di acara ini pun terlihat energik. Joy Tobing bahkan berhasil menyanyikan lagu dangdut secara apik. Begitu juga dengan Wali.

4 dari 5 halaman

Wali dan Rhoma Irama

Menariknya, Wali sempat menyanyikan lagu Rhoma Irama, "Mirasantika". Setelah tampil, Wali yang nge-fans Rhoma Irama pun mendapat kesempatan untuk berbincang singkat dengan idola mereka itu.

"Bagus bawainnya tadi," celetuk Rhoma Irama yang ditanggapi dengan ucapan terima kasih dari Wali di atas panggung.

Wali pun memberikan sebuah buku kepada Rhoma Irama yang diterima dengan sangat hangat.

5 dari 5 halaman

Kedatangan Gubernur DKI Jakarta di Pergantian Tahun

Menjelang pergantian tahun, seluruh bintang tamu berdiri di panggung dalam rangka menyambut pukul 00.00 WIB. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan beberapa pejabat tampak hadir lalu berdiri di antara para artis.

Rhoma Irama pun memandu doa tahun baru dengan sangat khidmat. Setelah waktu menunjukkan pukul 00.00 WIB, Anies Baswedan menyampaikan pidato harapannya.

Setelahnya, Gubernur Anies Baswedan berkolaborasi dengan Rhoma Irama membawakan lagu "Begadang".

Loading
Artikel Selanjutnya
Harapan PKS usai 2 Cawagub Pengganti Sandiaga Ditetapkan
Artikel Selanjutnya
Anies Minta Jajarannya All Out Pertahankan WTP