Sukses

Ricky Cuaca Sebut Hubungan Prilly dan Aliando di Masa Lalu Terkendala oleh Fans

Ricky Cuaca mengungkapkan bahwa Prilly dan Aliando memang benar-benar pernah berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah tampil bersama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, aktor Ricky Cuaca membeberkan hubungan yang pernah terjalin di antara kedua lawan mainnya itu.

Ricky Cuaca mengungkapkan bahwa Prilly dan Aliando memang benar-benar pernah berpacaran. Bibit cinta keduanya berawal setelah mereka menjadi sepasang kekasih di sinetron tersebut.

"Pertanyaannya, Aliando sama Prilly, mereka pernah pacaran? Pernah! Tuh sudah gua jawab," tegas Ricky Cuaca dalam vlog di kanal YouTube miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tak Ada Hubungan Settingan

Ricky Cuaca juga menegaskan soal tudingan bahwa berita-berita mengenai hubungan Prilly dan Aliando adalah bagian dari settingan alias rekayasa. Ia pun menepisnya.

"Mereka memang pacaran, itu bukan gosip atau ala-ala settingan," ia membeberkan.

3 dari 6 halaman

Tak Mau Publikasi

Hubungan asmara antara Prilly dan Aliando saat itu memang sudah terjalin ketika usia mereka masih sangat muda. Namun, faktor tersebut justru membuat keduanya tak mau mempublikasikannya secara terang-terangan.

"Itu terjadi saat mereka masih ABG, terus juga mungkin merasa enggak penting saja (dibahas ke publik)," Ricky Cuaca menjelaskan.

4 dari 6 halaman

Faktor Penggemar Fanatik

Namun, pada akhirnya Ricky Cuaca membongkar lebih dalam mengenai alasan hubungan asmara kedua rekannya itu ditutup rapat-rapat.

Faktor penggemar fanatik alias fans Prilly dan Aliando ternyata menjadi pangkal penyebabnya. Sampai-sampai, keduanya sempat mengaku cuma berteman.

"Kalau enggak salah, ada sikut-sikutan fans mereka. Ada haters satu sama lain juga," ucapnya.

5 dari 6 halaman

Tanggal Mulai Pacaran

Ricky Cuaca pun tak mengetahui tanggal resmi Prilly dan Aliando pacaran. Namun, ia menyebut bahwa keduanya mulai terlihat mesra sebelum sinetron GGS tamat.

6 dari 6 halaman

Ingin Mempertemukan

Menariknya, dalam vlog ini Ricky Cuaca mengaku sangat ingin mempertemukan Prilly dan Aliando kembali.

"Gua sudah berusaha buat DM Ali, tapi dia kayaknya jarang aktif di medsos. Mau coba hubungi mamanya dulu," ujarnya.

"Gue tahu kalian sekarang lagi merindukan kebersamaan Aliando dan Prilly. Karena mereka enggak pernah kelihatan bersama, makanya kalian bantu aku supaya mereka bisa ketemu," ia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini