Sukses

Kaleidoskop 2019: 6 Artis yang Melahirkan Bayi Menggemaskan

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi kita akan ditinggalkan tahun 2019. Namun belum lengkap bila tidak menyimak Kaleidoskop 2019 tentang kisah sejumlah selebritas di Tanah Air dengan berbagai macam pemberitaannya. .

Selebritis melahirkan menjadi salah satu pemberitaan yang menyedot perhatian publik. Ini juga dimasukkan dalam kaleidoskop 2019. Apalagi ada selebritis yang akhirnya di karuniai momongan setelah bertahun-tahun menikah.

Ada pula selebritis yang menginginkan untuk memberikan adik untuk anak pertamanya yang lebih dulu hadir membingkai kebahagiaan pernikahan mereka.

Di 2019, ada sejumlah selebritas yang mendapatkan momongan, yang menjadi buah bibir masyarakat. Mereka ikut menyoroti sekaligus  berbahagia dengan kehadiran anak selebritis.

Berikut ini, daftar enam bayi selebritas yang menggemaskan di tahun 2019 yang dirangkum oleh Liputan6.com dalam Kaleidoskop 2019.

 

2 dari 7 halaman

1. Raisa

Raisa melahirkan buah cintanya dengan Hamish Dau Selasa (12/2/2019) dini hari, melalui persalinan caesar. Berjenis kelamin perempuan Raisa dan Hamish Daud memberikan nama anaknya Zalina Raine Wyllie.

Awalnya Raisa sempat menutup-nutupi kelahirannya dan wajah sang buah hati dan sempat membuat penasaran publik. Namun perlahan pelantun "Mntan Terindah' itu mulai memperlihatkan wajah sang anak melalui akun media sosialnya Instagramnya.

3 dari 7 halaman

2. Sarwendah

Melalui persalinan secara caesar, Sarwendah melahirkan anak keduanya dengan Ruben Onsu pada Rabu (5/5/2019) di Thomson Medical Singapore.

Berjenis kelamin perempuan, Sarwendah dan Ruben Onsu sepakat memberi nama anaknya Thania Putri Onsu. Kelahiran anak kedua Sarwendah sempat menjadi sorotan publik lantaran saat itu Ruben tengah diancam oleh teror ilmu hitam.

Oleh karenanya, Ruben Onsu memilih untuk melahirkan putri keduanya di Singapura.

4 dari 7 halaman

3. Aura Kasih

Aura Kasih melahirkan anak pertamanya dengan Eryck Amara, Minggu (16/6/2019). Hal itu diketahui melalui akun Instagramnya, sesaat ia melahirkan bayi perempuan yang ia beri nama Arabella.

Aura melahirkan putri kecilnya melalui persalinan caesar, namun beberapa orang di sosial media sempat mempertanyakan kelahiran putrinya. Sebab baru menikah beberapa bulan ia sudah melahirkan anak pertama.

Banyaknya opini publik yang beredar luar dan justru menggiring hal yang negatif, Sampai akhirnya Aura pun mulai angkat suara. Bahwa sebelume menikah resmi dengan Eryck Amaral pada 26 Desember 2018, ia telah menikah secara siri di Bangkok, Thailand pada bulan September 2018

5 dari 7 halaman

4. Kartika Putri

Kartika Putri melahirkan buah hati pertamanya dengan Habib Usman Bin Yahya pada Jumat, (18/10/2019) tepat pukul 04.29 WIB. Berjenis kelamin perempuan Kartika Putri memberi nama anaknya, Khalisa Aghnia Bahira.

“Allahuakbar Bismillah Alhamdulillah telah lahir putri kami Khalisa Aghnia Bahira, Jumat, 18 Oktober 2019 jam 4.29 WIB. Dengan berat 3,25 kg dan tinggi 51 cm,” tulis Kartika dalam unggahan Instagramnya.

Yang menarik, Kartika Putri melahirkanya bukan di rumah sakit melainkan di rumahnya sendiri.

"Karena aku yang super mendadak gak mau ke rumah sakit dan kekeh sendiri tuk ke stay dirumah untung ada tim bidan @eriemarjoko @ichabudis @linawati3257 @vhieamoer @ade.tafrikhah yang luar biasa sabar, baik, dan pastinya melakukan dengan hati dijam berapapun siap datang ... hahahaha untuk menolong aku dan baby @khalisaworld," lanjut Kartika Putri.

6 dari 7 halaman

5. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani melahirkan anak ketiga dari pernikahannya dengan Dipo Latief, Minggu (28/4/2019). Berita bahagia ini dikabarkan oleh salah satu sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, melalui Instagram Stories miliknya.

"Telah lahir putra dari nikita pukul 07.01 wib dengan berat 2.3 kg panjang 46 cm," tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga mengabarkan Nikita Mirzani dan bayinya berada dalam kondisi sehat.

"Terima kasih atas doa kalian semua. semoga Allah membalas kebaikan kalian semua," tutur Fitri menambahkan.

Yang menarik, Nikita Mirzani melahirkan Arkana Mawardi saat tengah menjalani sidang isbat cerai dengan Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

7 dari 7 halaman

6. Ratna Galih

Ratna Galih sempat membuat heboh tentang penyakit yang membuat perutnya terlihat membesar. Menurut penjelasannya, bahwa di perutnya terdapat cairan yang membuatnya semakin membesar.

Namun dibalik semua itu, Ratna Galih ternyata tengah mengandung bayi kembar melalui proses bayi tabung. Ia akhirnya melahirkan sepasang bayi kembar pada 5 juli 2019 yang diberi nama Shaldy Ararya Sawkani dan Shelma Ararya Sawkani.

Katy Perry Ungkap Jenis Kelamin Sang Jabang Bayi
Loading