Sukses

Cassandra Resmi Merilis Lagu Terbaru Berjudul Aku Janji

Kali ini Trinity Production resmi meriliskan official video lirik dari Cassandra bertajuk Aku Janji

Liputan6.com, Jakarta - Ketika sebuah hubungan terjalin, rasa nyaman pasti juga ikut tumbuh di dalamnya. Menjalani hari bersama kadang membuat pasangan saling mengandalkan satu sama lain. Tapi ketika tiba-tiba salah satu pasangan bermain apa dengan yang lain, jelas rasa sedih dan kecewa yang di rasakan. Dan hal itu yang ingin Choki, bassist dari Cassandra, ingin tuliskan dalam lagu terbarunya "Aku Janji".

Choki mengaku terinspirasi oleh cerita sahabatnya yang tengah menjalani hubungan seperti itu. Walaupun merasa sakit tapi yang terpenting baginya adalah bisa menepati janji setia kepada pasangannya.

Dan kini, ketika Cassandra Band diberi kesempatan untuk kembali merilis lagu-lagu cinta jagoannya, tidak main-main, mereka telah menyiapkan lima lagu terbarunya untuk turut meramaikan tangga lagu musik nasional.

Penasaran seperti apa musik dan video lirik terbaru dari Cassandra Band yang berjudul "Aku Janji"? Saksikan selengkapnya di channel Trinity Production hanya di Vidio.

Saksikan Video Liriknya Di Bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.