Sukses

Winner Konser di Indonesia, Hoony: Siap Bersenang-senang?

Seisi venue seketika berubah menjadi lautan biru, yang merupakan warna fandom resmi Winner.

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu Inner Circle Indonesia akhirnya tiba. Winner memulai konser mereka bertajuk "Cross Tour in Jakarta" pada Sabtu (21/12/2019) tepat pukul 18.30 WIB.

Seisi venue seketika berubah menjadi lautan biru, yang merupakan warna fandom resmi Winner. Mino, Yoon, Jinu dan Hoony memulai penampilan mereka dengan lagu "Everyday". Keempatnya tampil memesona dengan busana serba putih.

Di lagu kedua, grup asuhan YG Entertainment ini membawakan "Love Me Love Me". Seisi venue pun semakin bersemangat mengikuti alunan lagu yang dibawakan Winner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menyapa

Di tengah penampilan, keempat anggota Winner memperkenalkan diri mereka masing-masing. Selain menyapa dengan bahasa inggris, Hoony dkk juga berbicara dengan bahasa Indonesia.

3 dari 6 halaman

Welcome

"Halo aku Yoon welcome to Winner Cross Tour in Jakarta. Semoga kalian menikmati pertunjukan ini," kata Yoon dengan bahasa Inggris yang fasih.

 

4 dari 6 halaman

Siap Bersenang-senang?

"Halo aku Hoony, kalian siap bersenang-senang kali ini? Supaya lebih semangat, aku ingin dengar suara kalian!" teriak Hoony dengan bahasa Indonesia yang terbata.

 

5 dari 6 halaman

Island dan Really Really

Seisi venue langsung berteriak dan membuat Winner semakin bersemangat. Mereka melanjutkan penampilan dengan lagu andalan "Island" dan "Really Really".

 

6 dari 6 halaman

Negara Ketiga

Winner sendiri memulai rangkaian tur mereka di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan pada 26 dan 27 Oktober 2019. Indonesia adalah negara ketiga yang disambangi oleh mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.