Sukses

Mino Winner Debut Jadi Seniman, Intip Lukisannya yang Ekspresif

Liputan6.com, Seoul - Selain idol dan bintang variety show, Mino Winner kini menambah satu pekerjaan yang kini ditekuninya: seniman. Ia menjadi salah satu peserta dalam pameran untuk seniman baru, The Special Exhibition for Emerging Artists (SEEA), yang digelar pada 17-25 Desember 2019.

Dilansir dari Soompi, Kamis (19/12/2019), selain Mino Winner, ada 51 seniman baru lain yang ambil bagian dalam eksibisi ini.

Dalam pameran seni resmi pertamanya ini, Mino Winner mendapat dukungan dari rekan satu agensinya, Jennie Blackpink. Pelantun "Kill This Love" itu dengan bangga mengunggah fotonya bersama Mino Winner dan lukisannya di Instagram.

2 dari 6 halaman

Ekspresif

Lewat unggahan Mino dan Jennie, terlihat ada tiga lukisan Mino yang dipajang dalam eksibisi ini. Ketiganya memiliki satu benang merah dan tema serupa, dan juga terlihat ekspresif.

3 dari 6 halaman

Warna Mencolok

Ketiga lukisan tersebut dibuat dengan warna-warna tegas dan mencolok, dan memiliki objek yang mirip. Yakni sebuah tangan berwarna tosca dan sebentuk wajah.

 

4 dari 6 halaman

Tangan dan Wajah

Di lukisan pertama, tangan tersebut terlihat menutupi sebuah wajah dengan mata yang mengintip di sela-sela jarinya. Di lukisan kedua, tangan itu seakan "memaksa" wajah tersebut untuk tersenyum.

Sementara di lukisan terakhir, wajah tersebut terlihat melotot dan membuka mulut, seperti hendak menjerit, tapi terhalang oleh tangan tersebut.

Kira-kira, apa yang ingin disampaikan Mino, ya?

 

5 dari 6 halaman

Unggah Proses

Mino sendiri sempat mengunggah prosesnya mengerjakan lukisan ketiga. Ia mengunggah sebuah video timelapse singkat yang memperlihatkanya memoles cat ke kanvas.

6 dari 6 halaman

Konser Solo Kedua

Selain eksibisi tersebut, minggu ini Mino juga bakal disibukkan dengan konsernya di Indonesia bersama Winner. Ia akan tampil dalam konser bertajuk "Cross Tour in Jakarta", pada Sabtu, 21 Desember mendatang.

Event yang dipromotori MecimaPro ini, adalah konser solo kedua Winner di Indonesia.