Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Rabu, 18 Desember 2019: Cinta Tak Akan Maafkan Ariel

Samudra Cinta makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Rabu malam ini episode Samudra Cinta jalan sama klien di koridor hotel. Di lantai atas Cinta jelasin dari sisi utara ini mereka view-nya jalan Munawarman yang sangat indah saat malam hari. Cinta melongo keluar dan tercekat, ada yang berantem..

Alvin, Ariel masih berantem. Seru. Di pinggir jalan raya. Hingga akhirnya Alvin pukul Ariel. Dan Ariel terlempar ke tengah jalan. Malah pas ada mobil lewat. Alvin kaget. Makin seru Samudra Cinta.

Cinta minta Ariel tanggung jawab. Kalau sampai Alvin kenapa-kenapa, Cinta nggak akan maafin Ariel.  Ariel tercekat. Cinta bilang ke supir taksi, depan sana ada rumah sakit.

Ariel di koridor rumah sakit. sendirian. Angga, papa Ariel datang tergopoh-gopoh  dan langsung pukul Ariel. Marahi. berapa kali harus papa bilang, jangan bikin masalah terus dengan adik kamu sendiri?

Samudra Cinta makin seru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nggak Benar Lagi?

Cinta lihat Sam lari dari sisi lain dan langsung masuk lobi dengan panik. Cari pasien bernama Alvin. Katanya dia kecelakaan dan dibawa ke sini? Cinta kaget dan heran.  Cinta tanya, jadi Sam kenal sama Alvin?

Rusdi pulang dari rumah sakit. Masih cemas sebenarnya dia kenapa kok dokter sampai suruh CT-scan segala. Malah Novi cegat dan tanya. Kok sampai sore ke mana aja? Jangan-jangan ke tempat tempat nggak bener lagi ya?

3 dari 4 halaman

Kepikiran Bokap

Sementara itu, di kamarnya Nita galau.  andra masuk kamar tanya kenapa.  nita cerita dia curiga renata itu ga sebaik yang mereka kira. 

Samudra dan cinta mau cegat bajaj. tapi gak ada bajaj.  mereka jadi terpaksa jalan kaki.  sambil ngobrol.  samudra kaya mikirin sesuatu. cinta tanya sam mikirin apa?  Sam bilang dia kepikirin bokapnya.

 

4 dari 4 halaman

Mikirin Ariel

Akhirnya Cnta bilang kita doain aja biar Alvin cepet sembuh ya. Dan sementara itu, lo jangan kuatir bucin. Nanti gue bantuin deh nyari bokap lo.

Vina di rumah sama temen-temennya. bete karena ariel ga nelpon juga. Mana tadi dia ditinggalin begitu aja.. Temen -emen liat Vina galau.. pasti mikirin Ariel? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini