Sukses

Winner Pekan Depan Konser di Jakarta, Fans Mulai Tak Sabar

Seperti diketahui, Winner bakal melangsungkan konser di Tennis Indoor Senayan, 21 Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Pekan depan Winner akan kembali menginjakkan kakinya di Jakarta untuk melepas rindu dengan Inner Circle--sebutan fans Winner.

Seperti diketahui, Winner bakal melangsungkan konser di Tennis Indoor Senayan pada 21 Desember 2019.

Melalui video greeting, Winner mengungkap antusiasme untuk menggelar konser di Indonesia. Mereka berjanji akan memberi persembahan spesial untuk Inner Circle.

"Kami mendapat kekuatan dari dukungan dan cinta Inner Circle Indonesia. Kami telah mempersiapkan berbagai penampilan menarik. Jadi pastikan kalian datang!" kata Mino Winner.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sabar

Tentunya tak hanya mereka yang antusias, para Inner Circle pun sudah tidak sabar bertemu Mino, Jinu, Hoony dan Yoon, satu pekan lagi. Mereka berharap hari spesial itu segera tiba.

 

3 dari 5 halaman

Reaksi Fans

"Sungguh tak sabar," ungkap pemilik akun Instagram @ardnif di kolom komentar unggahan promotor konser Winner, Mecimapro.

"Cant wait," ungkap pengguna akun @desciutami

"Nangis seember," kata pemilik akun Instagram @meysdb

"Yaampoooon bentar lagi," pengguna akun @gitymandini menimpali.

 

4 dari 5 halaman

Dari Promotor

Menariknya lagi, Mecimapro juga menyiapkan hal spesial untuk Inner Circle Indonesia. Di antaranya kesempatan menikmati soundcheck, serta mengantar kepulangan Jinu dkk, atau send-off.

 

5 dari 5 halaman

Paket Istimewa

Tak hanya itu, penggemar juga mendapat akses masuk lebih cepat, mendapatkan album Winner serta snack box. Keistimewaan ini bisa dimiliki oleh pembeli MCP paket A dan B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini