Sukses

Winner Konser 21 Desember 2019, Promotor Beri Kejutan

Liputan6.com, Jakarta - Boyband Winner akan menggelar konser solo bertajuk Cross Tour in Jakarta pada 21 Desember 2019, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Promotor konser Winner Cross Tour in Jakarta, Mecimapro menyiapkan hal spesial untuk Inner Circle (fans WINNER).

Di antaranya kesempatan menikmati soundcheck, serta mengantar kepulangan Jinu dkk, atau send-off.

Mengutip akun media sosial Mecimapro, pemilik tiket MCP paket A akan mendapat tiket kategori Blue A, dapat menyaksikan soundcheck, mendapat akses masuk lebih cepat, mendapatkan album Winner serta snack box.

 

2 dari 5 halaman

MCP Paket B

Sementara pemilik tiket MCP paket B, akan mendapat tiket kategori Blue B, mendapat send-off pass, dapat akses masuk lebih cepat, mendapat album WINNER dan snack box.

 

3 dari 5 halaman

5 Kategori Tiket

Perlu dicatat, kedua paket MCP ini hanya dapat dibeli oleh anggota MCP melalui Mecima Shop. Dalam konser ini promotor menyediakan lima kategori tiket. Kategori termurah yaitu Purple seharga Rp 1 juta, lalu Green dijual dengan harga Rp 1,5 juta.

 

4 dari 5 halaman

Kategori Yellow

Promotor juga menyediakan kategori Yellow dengan harga Rp 2 juta serta Pink san Blue yang masing-masing dijual dengan harga Rp 2,4 juta dan Rp 2,5 juta.

 

5 dari 5 halaman

Konser Solo Kedua

Setelah konser di Jakarta, rencananya grup yang debut pada tahun 2014 ini akan konser di Macau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh, dan Singapura.

Ini merupakan konser solo kedua WINNER di Jakarta. Mino, Jinu, Hoony dan Yoon sangat bahagia karena bisa kembali memberi persembahan spesial untuk Inner Circle Indonesia.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hoony Winner Jadi Putri Elsa Saat Konser di Jakarta, Fans Tercengang
Artikel Selanjutnya
Yoon Winner: Nasi Goreng Makanan Favoritku Nomor Satu