Sukses

Tamara Bleszynski Menanggapi Tudingan Bangkrut

Liputan6.com, Jakarta - Warung makan Teh Manis milik Tamara Bleszynski yang berlokasi di Bali, kini sudah tutup. Namun begitu, ia tetap mengunggah potret-potret kegiatannya di dunia kuliner melalui media sosial.

Beberapa potret bersama sang anak, Kenzou Leon, diunggah oleh Tamara Bleszynski. Salah satunya adalah ketika ibu dan anak ini sedang berbelanja alat-alat rumah tangga.

Namun, potret yang diunggah melalui akun Instagram @tamarableszynskiofficial ini, menyimpan curahan hati dari Tamara Bleszynski perihal tutupnya warung Teh Manis.

2 dari 6 halaman

Kondisi Ekonomi

Pada keterangan fotonya, Tamara mengaku bahwa ia sering mendapatkan pertanyaan seputar kondisi ekonominya. Terutama setelah warungnya tutup.

3 dari 6 halaman

Diminta Mengaku

"Teruntuk yg bertanya “Sekarang baru sibuk kepasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku aja kalau kamu Bangkrut Tamara !?” #bersambung," tulis Tamara Bleszynski, Sabtu (14/12/2019).

4 dari 6 halaman

Tak Ditanggapi Rinci

Keterangan tersebut lantas dilanjutkan pada unggahan selanjutnya. Namun, Tamara tak menjelaskan kondisi ekonominya secara rinci. Ia lebih mengungkap syukur atas semua hal yang telah diberikan kepadanya.

5 dari 6 halaman

Tetap Menghargai

"Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tdk masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yg telah hadir dlm hidupku. Itulah harta yg tak ternilai dan terindah bagiku," terang Tamara Bleszynski.

6 dari 6 halaman

Berterima Kasih

"Terima kasih, semoga esok kita masih diberi nafas utk bersyukur. Selamat malam/pagi jiwa2 yg berjuang 💕 - Tblz," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tamara Bleszynski Mengidap Disleksia
Artikel Selanjutnya
Cerahnya Gaya Dian Sastrowardoyo Saat Mampir ke Warung Tamara Bleszynski