Sukses

Giliran Afgan dan Sheryl Sheinafia Beri Dukungan buat Vidi Aldiano

Liputan6.com, Jakarta Saat Vidi Aldiano mengunggah video pengakuan tengah berjuang melawan kanker ginjal, sejumlah seleb memberi semangat. Rossa memberi semangat dengan cara unik, yakni meminta Vidi Aldiano jangan terlalu lama sakit.

Rossa kangen dan mengingatkan Vidi Aldiano soal rumah barunya yang belum dirapikan. Setelah Rossa, giliran Afgan menyemangati Vidi Aldiano. Berbeda dengan Rossa yang terasa emosional, Afgan mendukung Vidi Aldiano dengan cara simpel.

Jumat (13/12/2019) kemarin, Afgan mengunggah foto monokrom bersama Vidi Aldiano. Dalam foto itu, Afgan dan Vidi Aldiano kompak mengenakan kaos lengan pendek dan celana jogger.

 

2 dari 5 halaman

Kamu Dapat Melewati Ujian Ini

Keduanya juga kompak mengenakan sneakers. Menyertai foto itu, Afgan menulis, "You’ll get thru this buddy! We’re here for you (Kamu akan melewati ujian ini, kawan. Kami ada di sini untukmu). Mohon doa dari semua teman-teman, ya."

Sejumlah seleb seperti vokalis RAN, Anindyo Baskoro (Nino), Rossa, Dewi Lestari, dan Robby Purba turut memberi dukungan.

3 dari 5 halaman

Foto Berpelukan

Sahabat Vidi Aldiano lainnya, Sheryl Sheinafia, juga mengirim dukungan buat pelantun "Nuansa Bening" dan "Gadis Genit." Masih di hari yang sama, Sheryl Sheinafia mengunggah foto tengah memeluk Vidi Aldiano.

Dalam foto itu, Sheryl Sheinafia mengenakan kemeja lengan panjang putih sementara Vidi yang memeluk memakai luaran cokelat.

4 dari 5 halaman

Aku Sangat Menyayangimu

"I love you so much @vidialdiano! This battle got nothing on you (Aku sangat menyayangimu Vidi Aldiano, perjuangan ini akan dapat kau menangkan)!" ujar bintang film Galih dan Ratna di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Sheryl Sheinafia melanjutkan, "Ga ada cobaan yang diberi lebih dari kemampuan kita. Everybody please send your love and prayers to my brother, we got you (Teman-teman mohon kirim cinta dan doa untuk kakakku, kami bersamamu!)"

 

5 dari 5 halaman

Semoga Treatment-nya Lancar

Imbauan Sheryl Sheinafia ini disukai lebih dari 120 ribu orang dan ditindaklanjuti sejumlah artis di kolom komentar. Personel Be3, Nola, berujar, "We love you (Vidi)." Ernest Prakasa mendoakan agar proses pengobatan kanker ginjal Vidi Aldiano lancar. "Semoga treatment-nya lancar ya, Vidi," ungkap bintang film Cek Toko Sebelah.

Seperti diketahui, Vidi kini tengah di rawat di salah satu rumah sakit di Singapura. Ia menjalani operasi pengangkatan sel-sel kanker yang bersarang di ginjal sebelah kiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
BCL Kurang Tidur Sejak Ashraf Sinclair Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Wewangian Favorit dan Tips Pakai Parfum ala Afgan