Sukses

Wah, Fans Bisa Nikmati Soundcheck dan Mengantar Kepulangan Winner

Winner konser solo bertajuk Cross Tour in Jakarta pada 21 Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta Boy band Winner akan menggelar konser solo bertajuk Cross Tour in Jakarta pada 21 Desember 2019, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Promotor konser Winner Cross Tour in Jakarta, Mecimapro menyiapkan hal spesial untuk Inner Circle (fans Winner). Di antaranya kesempatan menikmati soundcheck, serta mengantar kepulangan Jinu dkk, atau send-off.

Mengutip akun media sosial Mecimapro, pemilik tiket MCP paket A akan mendapat tiket kategori Blue A, dapat menyaksikan soundcheck, mendapat akses masuk lebih cepat, mendapatkan album Winner serta snack box.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket

Sementara pemilik tiket MCP paket B, akan mendapat tiket kategori Blue B, mendapat send-off pass, dapat akses masuk lebih cepat, mendapat album Winner dan snack box.

Perlu dicatat, kedua paket MCP ini hanya dapat dibeli oleh anggota MCP melalui Mecima Shop. Dalam konser ini promotor menyediakan lima kategori tiket. Kategori termurah yaitu Purple seharga Rp 1 juta, lalu Green dijual dengan harga Rp 1,5 juta.

Promotor juga menyediakan kategori Yellow dengan harga Rp 2 juta serta Pink san Blue yang masing-masing dijual dengan harga Rp 2,4 juta dan Rp 2,5 juta.

 

3 dari 4 halaman

Konser Lanjutan

Setelah konser di Jakarta, rencananya grup yang debut pada tahun 2014 ini akan konser di Macau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh, dan Singapura.

 

4 dari 4 halaman

Spesial

Ini merupakan konser solo kedua Winner di Jakarta. Mino, Jinu, Hoony dan Yoon sangat bahagia karena bisa kembali memberi persembahan spesial untuk Inner Circle Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.