Sukses

Winner Gelar Konser di Jakarta, Tiga Kategori Tiket Masih Tersedia

Indonesia adalah negara ketiga yang disambangi oleh Winner.

Liputan6.com, Jakarta Winner kembali ke Indonesia untuk menggelar konser solo mereka yang kedua. Grup beranggotakan empat orang ini ini akan menyapa Inner Circle (fans Winner) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, 21 Desember 2019.

Dalam konser bertajuk "Winner Cross Tour in Jakarta" ini, promotor Mecimapro menyediakan lima kategori tiket. Kategori termurah yaitu Purple seharga Rp 1 juta, lalu Green dijual dengan harga Rp 1,5 juta.

Promotor juga menyediakan tiket konser Winner di kategori Yellow dengan harga Rp 2 juta serta Pink dan Blue yang masing-masing dijual dengan harga Rp 2,4 juta dan Rp 2,5 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tiga Kategori

Menurut pantauan Liputan6.com pada Jumat (13/12/2019) tiga kategori tiket yaitu, Yellow, Pink serta Blue A dan B masih tersedia di situs jual beli Tiket.com.

3 dari 7 halaman

Antusias

Sementara itu, melalui video greeting yang diunggah oleh Mecimapro, Winner menyampaikan antusiasmenya untuk menggelar konser di Jakarta. Jinu dkk menjanjikan penampilan spektakuler.

4 dari 7 halaman

Dukungan

"Kami mendapat kekuatan dari dukungan dan cinta Inner Circle Indonesia. Kami telah mempersiapkan berbagai penampilan menarik. Jadi pastikan kalian datang!" kata Mino.

5 dari 7 halaman

Berawal pada Oktober

Winner sendiri memulai rangkaian tur mereka di KSPO Dome Seoul, Korea Selatan pada 26 dan 27 Oktober 2019. Konser mereka dipadati oleh ribuan Inner Circle.

6 dari 7 halaman

Negara Ketiga

Setelah mengawali konser di negara sendiri, Winner melangsungkan konser di Taiwan. Indonesia adalah negara ketiga yang disambangi oleh mereka.

7 dari 7 halaman

Lanjut ke Makau hingga Singapura

Setelah Jakarta, grup yang debut pada tahun 2014 ini akan konser di Makau, Bangkok, Kuala Lumpur, Manila, Ho Chi Minh, dan Singapura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.