Sukses

Mantan Kekasih Baim Wong Canggung Bertemu Paula Verhoeven

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven, menjadi salah satu selebritas yang hadir dalam resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya pada Minggu (8/12/2019). Di sana, keduanya bertemu dengan banyak teman-teman.

Baim Wong pun mengajak Paula Verhoeven untuk berkeliling dan bersalaman dengan selebritas lainnya, yang juga pernah bermain bareng dengan sang suami.

Tak hanya itu, Baim Wong juga bertemu dengan mantan kekasihnya, Vebby Palwinta. Tanpa canggung, Baim menyapa wanita yang kini berhijab itu.

2 dari 7 halaman

Kenalkan pada Paula Verhoeven

Itu terlihat dalam kanal YouTube Baim Wong, yang diunggah pada Senin (9/12/2019). Terlihat Baim memperkenalkan Vebby pada Paula Verhoeven.

3 dari 7 halaman

Salaman

Vebby Palwinta, langsung menghampiri Paula dan mengajak bersalaman. "Halo Kak, Vebby," ujar Vebby Palwinta tersenyum. 

4 dari 7 halaman

Tersenyum

Paula Verhoeven yang berdiri di belakang Baim Wong menyambutnya. Keduanya saling melempar senyuman.

5 dari 7 halaman

Canggung

Meski begitu, terlihat wajah Vebby Palwinta dan Paula Verhoeven canggung saat bertatapan. Untunglah, Baim mencairkan suasana, sehingga mereka bisa mengobrol dengan santai.

6 dari 7 halaman

Tak Hadir

Pemain film Jakarta Undercover ini mengingatkan Paula Verhoeven bahwa Vebby Palwinta tak hadir pada pernikahan mereka. Namun, Baim tak ingin membalasnya.

7 dari 7 halaman

Mendoakan

Setelah menyalami ibunda Vebby Palwinta, Baim mendoakan mantan kekasihnya tersebut segera menyusul teman-teman lain yang telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Melahirkan, Paula Verhoeven Mantap Berhijab?
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Bikin Jajak Pendapat Nama Panggilan Anak, Usulan Feni Rose Bikin Ngakak