Sukses

Mino Winner Bakal Debut Jadi Seniman

Liputan6.com, Seoul - Bagi mereka yang hanya mengenal Winner secara sekilas, nama Mino mungkin hanya familiar sebagai seorang rapper. Padahal di kalangan penggemar, Mino Winner dikenal sebagai seseorang yang memiliki bakat seni.

Ia jago membuat ilustrasi maupun lukisan. Dalam sejumlah unggahan di Instagram-nya, Mino Winner juga telah beberapa kali mengunggah hasil karyanya yang bernuansa ekspresionis.

Nah, beberapa hari lagi Mino Winner benar-benar bakal berkiprah sebagai seorang seniman.

2 dari 7 halaman

SEEA 2019

Diberitakan Allkpop baru-baru ini, pria bernama asli Song Min Ho ini akan debut sebagai seorang seniman lewat eksibisi seni bertajuk SEEA 2019 atau Special Exhibition for Emerging Artists 2019.

3 dari 7 halaman

Artis Baru

Eksibisi ini akan digelar pada 17-25 Desember mendatang di Pusat Seni Sungnam, Gyeonggi-do. Yang mengikuti pameran ini adalah artis-artis baru Korea.

4 dari 7 halaman

Yang Pertama

Ini adalah eksibisi seni resmi perdana Mino. Namun sebagai catatan, pada tahun lalu Mino memamerkan sejumlah karyanya dalam kolaborasi dengan beberapa merek dunia seperti Adidas, Leica, Gentle Monster, dan lainnya.

5 dari 7 halaman

Konser Winner di Jakarta

Pada bulan ini juga, Mino juga akan menghadiri konser Winner di Jakarta. Konser bertajuk "Winner Cross Tour in Jakarta" ini, akan digelar pada 21 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan.

Promotor konser ini, MecimaPro, juga telah menyampaikan video greeting untuk konser Winner di Tanah Air.

6 dari 7 halaman

Janji Jinu

Jinu Winner mengatakan bahwa ia sudah tak sabar ingin bertemu kembali dengan Inner Circle (sebutan bagi penggemar grup ini) Indonesia.

"Kami kembali ke Jakarta untuk memberikan penampilan yang spektakuler," kata Jinu Winner.

7 dari 7 halaman

Konser Tahun Lalu

Tahun lalu, Winner menggelar konser bertajuk "Everywhere Tour " di lokasi yang sama, Tennis Indoor Senayan. Kala itu, Winner berjanji akan kembali menemui Inner Circle Indonesia.

Tinggal menghitung hari, janji tersebut akan ditepati oleh Mino dkk. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Hoony Winner Jadi Putri Elsa Saat Konser di Jakarta, Fans Tercengang
Artikel Selanjutnya
Yoon Winner: Nasi Goreng Makanan Favoritku Nomor Satu