Sukses

Ade Jigo dan Irene Baru Mengenal 3 Bulan, Langsung Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Ade Jigo baru saja melepas status dudanya, dengan mempersunting wanita berhijab bernama Irene. Keduanya menggelar ijab kabul dan juga resepsi pernikahan pada 6 Desember 2019, di Malang, Jawa Timur.

Melalui akun Instagramnya, Irene tak menyangka kalau dirinya kini telah menjadi istri Ade Jigo. Padahal selama ini ia tak pernah membayangkan kalau akan menikah dengan Ade Jigo.

"Jodoh itu rahasia Allah & aku tidak pernah menyangka akan berjodoh dengan mu suamiku @adejigo," tulisnya Irene.

2 dari 5 halaman

3 Bulan

Tak butuh waktu lama buat keduanya memutuskan untuk naik pelaminan. Irene menceritakan kalau ia dan Ade Jigo hanya menjalani masa perkenalan sampai dengan menikah selama tiga bulan saja.

"Perkenalan & proses yg cukup singkat 3 bulan lamanya kamu melamar ku & memutuskan untuk menikah. Semua serba express," katanya.

3 dari 5 halaman

Serba Cepat

Semua persiapan pernikahan dijalani dengan serba cepat. Bahkan,  Ade Jigo dan Irene baru menjalani sesi pemotretan foto prewedding dua hari sebelum pernikahan.

"Prewedding pun baru bisa kita lakukan H-2 karena kesibukan masing-masing. Masya Allah terima kasih untuk @rifphotography_studio @arief_sinchan yg sudah membuat foto prewed kami secara maximal dengan hasil yg memuaskan," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Bermakna

Meski segalanya terbilang singkat dan cepat, namun Irene mengaku semuan proses yang dijalaninya dengan Ade Jigo sampai akhirnya menikah sangat berkesan.

"Simple namun bermakna," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Setahun Menduda

Hampir satu tahun komedian Ade Jigo menduda, setelah istrinya Mayuza menjadi korban tsunami Banten tahun lalu. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ade Jigo Ziarah ke Makam Istri Sebelum Menikahi Irene Maya
Artikel Selanjutnya
Begini Pertemuan Pertama Ade Jigo dengan Istrinya Irene Maya