Sukses

Bakal Gelar Konser Solo Kedua di Jakarta, Winner Tak Sabar Bertemu Inner Circle

Liputan6.com, Jakarta - Grup asuhan YG Entertainment, Winner akan kembali ke Indonesia. Pelantun "Really Really" ini akan menggelar konser bertajuk Winner Cross Tour in Jakarta pada 21 Desember 2019.

Jinu dkk ini akan berjumpa kembali dengan Inner Circle (fans WINNER) di Tennis Indoor Senayan. Lewat video greeting, Winner menyampaikan antusiasme mereka.

"Akhirnya kami akan ke Jakarta untuk konser solo kedua kami," ujar Hoony Winner dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube promotor, Mecimapro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tak Sabar

Jinu Winner juga mengatakan bahwa ia sudah tak sabar ingin bertemu kembali dengan Inner Circle Indonesia. Grup beranggotakan empat orang ini berjanji akan memberi penampilan terbaik.

3 dari 7 halaman

Penampilan Spektakuler

"Kami kembali ke Jakarta untuk memberikan penampilan yang spektakuler," kata Jinu Wnner.

4 dari 7 halaman

Kekuatan

"Kami mendapat kekuatan dari dukungan dan cinta Inner Circle Indonesia. Kami telah mempersiapkan berbagai penampilan menarik. Jadi pastikan kalian datang!" Mino menimpali.

5 dari 7 halaman

Salam Pakai Bahasa Indonesia

Video greeting ini ditutup dengan keempat anggota yang kompak menyampaikan kalimat dalam bahasa Indonesia.

"Indonesia Inner Circle sampai jumpa," begitu kata Hoony. "Terima kasih," sahut Yoon, Mino, Jinu dan Hoony berbarengan.

 

6 dari 7 halaman

5 Kategori Tiket

Dalam konser kali ini, Mecimapro menyediakan lima kategori tiket. Kategori termurah yaitu Purple seharga Rp 1 juta, lalu Green dijual dengan harga Rp 1,5 juta.

 

7 dari 7 halaman

Paling Mahal Rp 2,5 Juta

Promotor juga menyediakan kategori Yellow dengan harga Rp 2 juta serta Pink san Blue yang masing-masing dijual dengan harga Rp 2,4 juta dan Rp 2,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini