Sukses

Mantan Istri UAS Tumpahkan Kegelisahan di Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Abdul Somad atau yang akrab disapa UAS diketahui telah resmi bercerai dari istrinya Mellya Juniarti. Kabar ini tentu sangat mengejutkan publik terutama jamaah setia UAS.

Beberapa hari usai berita perceraian tersebut mencuat, sang mantan istri mengurai isi hatinya melalui akun media sosial Instagram @mizyanhadziq.

Meski begitu, tak bisa diketahui secara pasti apakah kalimat demi kalimat yang ditulis oleh Mellya Juniarti merujuk langsung pada kondisi rumah tangganya dengan UAS yang telah kandas.

"Genderang itu telah tuan tabuh, pelan ataupun kuat tetap akan berbunyi. Terlihat ataupun tersembunyi tetap bergema, terlebih lagi sang penabuh besar gaungnya," tulis mantan istri UAS, Jumat (6/12/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebersamaan dengan Anak

Bersama keterangan itu, Mellya Juniarti menyertakan tiga foto kebersamaan dirinya bersama anaknya lelakinya. Foto pertama, sang anak tampak menutup mulut sang ibu.

Foto kedua, sang anak terlihat mencium Mellya Juniarti dengan penuh kasih sayang. Sementara foto ketiga, keduanya kompak memperlihatkan senyuman ke mata kamera.

3 dari 5 halaman

Memandang dengan Arang Hitam

"Apalah dayaku ketika tangan kecil itu menutup mulutku, dg manusia berilmu tuan giring opini, hingga jutaan mata memandangku dg arang hitam yg tuan beri. Tak apa tuan, kata tak kan merubah fakta dan hakikat diri, hati nurani akan mampu menelusuri arti," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Tak Risau

Terakhir, mantan istri UAS mensyukuri keberadaan sang anak di sisinya, yang selalu menghujaninya dengan rasa kasih dan sayang. 

"Aku tak riasau dg arang yg tuan tabui, cukup bagi diri jika sang buah hati melihatku seperti bidadari, yg selalu memeluknya dg kasih sejati dan memandang tuan seperti raja yg harus dipatuhi dan dihormati, bagiku disitulah kemenangan sejati," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Perceraian

Ustaz Abdul Somad bercerai dengan istrinya Mellya Juniarti. Perceraian keduanya sudah terjadi sejak 12 Juli 2019 lalu di Pengadilan Agama Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Pihak Pengadilan memberikan waktu kepada Ustaz Abdul Somad selama 14 hari untuk mengucapkan ikrar talak. Perkara perceraian Ustaz Abdul Somad terdaftar dengan nomor perkara 604/Pdt.G/2019/PA.Bkn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini