Sukses

Ronan Keating Gandeng BCL dan Christian Bautista Rayakan Valentine di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Pada Maret 2019, Ronan Keating bersama grup bandnya Boyzone, menyambangi Indonesia dengan menggelar konser perpisahan. Sepertinya, Ronan begitu bahagia bisa berbagi kegembiraan dengan penggemarnya di sini.

Buktinya, pada Februari 2020 mendatang, Ronan Keating akan kembali menyapa penggemarnya di Grand Ballroom Pullkan Jakarta Central Park.

Kali ini, Ronan Keating tak bersama grup yang membesarkan namanya tersebut. Ia akan tampil solo.

Konser yang akan dihelat pada 29 Februari 2020 ini bertajuk "Romantic Valentine Concert".

 

2 dari 7 halaman

Alasan

Bukan tanpa sebab, Full Color Entertainment, menyuguhkan Ronan Keating di Hari Valentine mendatang.

"Banyak karya-karyanya yang sukses dan dikenal dunia termasuk di Indonesia. Karena itulah, Full Color Entertainment kali ini akan menampilkan Ronan Keating," ungkap David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment, melalui rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (4/12/2019).

 

3 dari 7 halaman

Tak Tampil Sendiri

Pria asal Irlandia ini tak akan tampil seorang diri. Ia akan ditemani penyanyi Indonesia, dan juga Filipina. Siapa mereka?

 

4 dari 7 halaman

Gandeng BCL dan Christian Bautista

Kali ini, Ronan Keating akan ditemani Bunga Citra Lestari alias BCL, yang merupakan penyanyi papan atas dari Indonesia. Selain itu, juga akan memeriahkan acara tersebut Christian Bautista, penyanyi asal Filipina.

 

5 dari 7 halaman

Romantis

Sesuai dengan waktu penyelenggaraan yaitu Hari Valentine, suasana juga akan dibuat romantis dengan tembang-tembang indag karya Ronan Keating.

"Kami ingin konser nanti akan menambah romantis suasana Hari Valentine dan memberikan kenangan tak terlupakan bagi para penggemar Ronan Keating, Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista," lanjut David Ananda.

 

6 dari 7 halaman

9 Desember 2019

Walau masih dua bulan mendatang, namun untuk bisa menyaksikan aksi Ronan Keating, BCL dan Christian Bautista ini, para penonton sudah dapat membeli tiketnya pada 9 Desember 2019 pada pukul 11.59 WIB secara online di Book My Show.

 

7 dari 7 halaman

Harga Tiket

Untuk harga tiket sudah disediakan tiga kategori, yaitu Silver dengan harga normal sebesar Rp 990.000. Sedangkan untuk presale dibanderol Rp 750.000.

Sementara, untuk kategori Golden dengan harga normal dibanderol sebesar Rp 1.250.000, sedangkan untuk presale bisa diperoleh seharga Rp 1.000.000.

Nah untuk Diamond VVIP, penonton bisa membelinya dengan harga Rp 2.350.000.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH dan BCL Saling Sindir di Vlog, Ini 5 Momen Lucunya
Artikel Selanjutnya
Bunga Citra Lestari Liburan ke Melbourne, dari Berjemur di Pantai hingga Naik Balon Udara