Sukses

Melly Goeslaw Bertemu Asisten Nike Ardilla Setelah 25 Tahun Hilang Kontak

Melly Goeslaw berutang budi dengan asisten Nike Ardilla bernama Umar.

Liputan6.com, Jakarta - Melly Goeslaw punya pengalaman tak terlupakan dengan mendiang Nike Ardilla dan juga asisten rumah tangganya bernama Umar.

Saat meniti karier sebagai penyanyi di Jakarta, Melly Goeslaw kerap menginap dan numpang singgah di kediaman Nike Ardilla yang berada di Ibu Kota.

Umar adalah asisten rumah tangga mendiang Nike Ardilla yang selalu menjamu dan membantu Melly Goeslaw selama menetap di rumah Nike Ardila.

Setelah sekian lama tak bertemu, akhirnya pemilik akun @vian_uon mengirimkan  video Umar kepada Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw tak menyangka bahwa Umar yang berjasa dalam hidupnya ternyata masih hidup dan kini menetap di Tasikmalaya.

"Umar adalah ART nya Nike, dulu sy hidup di Jakarta numpang di kontrakannya Nike, Umar yg urusin semua nya dari A - Z," tulis Melly Goeslaw di Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Melly Goeslaw Sedih

Sedih, begitu perasaan yang dituliskan Melly Goeslaw dalam keterangan video unggahannya, tentang Umar. Apalagi orang yang berjasa dalam perjalanan kariernya kini menjadi seorang pemulung.

"Baru aja dikirim video ini sama @vian_uone , gak bisa di urai dengan kata2 gimana pedih nya hati sy saat tau Umar masih hidup dan skrg jadi pemulung," tulis Melly Goeslaw.

3 dari 9 halaman

Kehilangan Kontak

Saat Nike Ardilla meninggal dunia, Melly Goeslaw kehilangan kontak Umar. Ia juga berusaha mencarinya, tapi tak kunjung bertemu.

"Saat Nike wafat sy kehilangan kontak (Umar)," kata Melly Goeslaw.

4 dari 9 halaman

Umar Akhirnya Ketemu

Setelah 25 tahun menghilang sejak meninggalnya Nike Ardilla, akhirnya umar diketemukan oleh NAFC--sebutan penggemar Nike Ardilla.

"syukur Alhamdulillah anak2 NAFC mencari Umar sampai akhirnya ketemu, plsss tolong bantu pertemukan sy dengan Umar ya @nikeardillaofficialz," tulis Melly Goeslaw.

5 dari 9 halaman

Ungkapan Rindu Umar untuk Melly Goeslaw

Dalam video unggahannya, Umar sedikit menceritakan tentang masa lalunya dengan Melly Goeslaw. Ia juga mengaku suka menangis setiap melihat Melly Goeslaw di televisi.

"Neng Melly masih inget sama Umar enggak, yang dulu sama Nike. Suka lihat di TV sama neng Melly, nangis kalau lihat neng Melly. Alhamdulillah udah sukses. Neng Melly makasih," ucap Umar sembari meneteskan air mata.

6 dari 9 halaman

Fans Nike Ardilla Galang Dana

Nike Ardilla Fans Club (NAFC) berinisiatif melakukang penggalangan dana yang hasilnya diperuntukkan buat Umar untuk memperbaiki perekonomiannya saat ini. Apa lagi kini Umar menjadi seorang pemulung untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Rencananya NAFC akan membuka usaha warung di kampung agar Umar bisa hidup mandiri.

7 dari 9 halaman

Melly Goeslaw Ikut Membantu Umar

Melly Goeslaw ingin membantu sepenuhnya Umar karena sangat berjasa dalam hidupnya. Namun ternyata, NAFC juga ingin menjadi bagian untuk bergotong rotong membantu Umar.

"Saat sy bilang kenapa harus galang dana utk Umar, kenapa gak kasih tau sy ,Insya Allah sy masih bisa menangani.Mereka jawab mereka ingin menjadi bagian dari kebaikan almarhumah dengan cara bergotong royong membantu org2 yg dicintainya saat almarhumah hidup. Ini pelajaran buat kita semua.Jika kita baik, kebaikan itu akan terus mengalir sampai kapanpun," tulis Melly Goeslaw.

8 dari 9 halaman

Ungkapan Rindu Melly Goeslaw dengan Nike Ardilla

Di akhir tulisannya, Melly mengungkapkan rasa rindunya kepada mendiang Nike Ardilla. Diketahui Nike Ardilla meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada 19 Maret 1995.

"Keu..,,,,,sono pisan urg Keu,..., semoga kita nanti ketemu di surga Allah nya Keu ,...,, hampura urg can bisa sabageur maneh," tulis Melly Goeslaw.

9 dari 9 halaman

Warganet Sedih

Warganet ikut sedih setelah melihat video Umar, dan keterangan haru yang dituliskan Melly Goeslaw dalam Instagramnya.

"Sedih liatnya si umar mantan art nike nangisnya tulus antara sedih dan bahagia," tulis @marwandi_blue2.

"Terharuu," tulis @titi_saman.

"Ya alloh gusti... Terharu... Sedih oge sih.. semoga sll d limpahkn rejeki nya teh melly. Dan buat th nike surga untuk th nike," tulis nayrhatea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini