Sukses

Samudra Cinta Tayang Perdana di SCTV Senin Malam, Ada Rangga Azof dan Dude Harlino

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menayangkan sinetron terbarunya. Kali ini  berjudul Samudra Cinta. Episode perdana sinetron yang digarap Sinemart Production ini ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB. 

Samudra Cinta memang menggantikan slot yang ditinggalkan Cinta Anak Muda. Sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Febby Rastanty ini sudah habis masa tayangnya. Episode terakhir Cinta Anak Muda ditayangkan hari Minggu malam kemarin.

Lantas, apa yang bakal diceritakan Samudra Cinta? Yang jelas drama meminta ini dibintangi sejumlah pesinetron kesayangan pemirsa SCTV. Sebut saja Haico Van Der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Eva Anindita, Bens Kasyafani dan masih banyak lagi. 

 

2 dari 2 halaman

Sinopsis Global

Kisah bermula di dalam rumah sederhana, Rusdi bersama istrinya Novi, dan ketiga anak mereka : Andra (6 tahun), Novan (4 tahun), dan Vina (2 tahun) sedang berada bercengkerama di ruang tamu sambil menonton televisi.  Novi dan anak anaknya tampak bahagia, namun tidak demikian dengan Rusdi.

Terlihat jelas bahwa Rudi sangat tertekan dengan sikap dan cara bicara istrinya yang diktator dan selalu mau keinginannya diikuti.  Karena Vina tidak bisa tidur, Novi pun meminta Rusdi agar mematikan tv. Saat itulah, mereka baru mendengar suara tangisan bayi yang asalnya seperti dari depan rumah.  Rusdi dan Novi yang penasaran pun akhirnya meletakkan Vina di box bayinya dan melangkah keluar hendak mengecek bayi itu.

Novi dan Rusdi mengecek ke depan dan sangat kaget mendapati ada seorang bayi yang ditinggalkan di depan rumah mereka. Apalagi tatkala Novi menemukan sepucuk surat yang diletakkan di atas selimut bayi itu dan membacanya. Surat itu berisi permohonan agar Rusdi mau merawat darah dagingnya itu, yang diberi nama Cinta, Karena Lila tidak bisa membesarkannya. Novi pun langsung mengamuk dan mencecar Rusdi tentang siapa Lila. 

Rusdi shock, dan teringat masa kurang lebih setahun yang lalu, saat dia sedang stress karena habis dipecat pekerjaan dan bertengkar dengan Novi yang selalu menyalahkan dia dan mengatakan dia gak becus. Untuk menghibur dirinya, Rusdi pergi ke tempat pelacuran dan khilaftidur dengan salah satu PSK di sana.

Rusdi masih ingat betul nama perempuan itu adalah Lila. Sementara Lila ingat Rusdilah ayah dari bayi itu, karena pada saat itu, Lila sempat sakit tapi dipaksa melayani Rusdi oleh mucikarinya. Setelah itu Lila sempat drop dan sempat tidak melayani tamu dulu. (kalau menurut kita, akan lebih miris dan ngenes untuk Cinta kalau ibu kandungnya adalah seorang PSK. Akan ngaruh ke hubungannya dengan Samudra juga, dan pukulan mental bagi Cinta juga).

Rusdi mengakui semuanya dan mereka pun bertengkar hebat.  Novi tidak sudi merawat bayi itu, namun Rusdi memohon sampai berlutut, hingga akhirnya Novi, biarpun sambil menahan geram, terpaksa setuju merawat bayi itu, karena Novi tak sanggup juga membayangkan dirinya jadi janda yang harus membesarkan tiga anak tanpa kehadiran suami di sampingnya – walau Novi terus menganggap Rusdi bukanlah suami yang becus. Bayi itu pun diberi nama Cinta, seperti harapan Lila, agar kelak dia bisa memiliki kehidupan yang penuh cinta walaupun dia hanyalah anak seorang pelacur. 

Bagaimana kisah selanjutnya? ikuti terus Samudra Cinta setiap hari mulai pukul 20.00 WIB hanya di SCTV Satu Untuk Semua.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Kamis, 12 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Kamis, 12 Desember 2019