Sukses

Sarita Abdul Mukti Tolak Vicky Prasetyo, Bukan Tipenya

Vicky Prasetyo dan Sarita Abdul Mukti hanya memiliki kerjaaan bareng

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Sarita Abdul Mukti. Pasalnya, keduanya sering mengunggah foto bersama di media sosial Instagram.

Meski begitu, Sarita menegaskan kalau ia dan Vicky Prasetyo murni berteman. Mantan istri Faisal Haris itu juga menjelaskan kalau mereka terlibat dalam suatu pekerjaan.

"Kita nggak pacaran, teman biasa. Murni waktu itu memang mau bekerja sama, Vicky Prasetyo mau ngasih aku pekerjaan, sama sekali nggak ada settingan atau pansos," ujar Sarita Abdul Mukti, seperti dilansir dari channel Youtube Call Me Mel, Selasa (26/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sensasi

Mengingat Vicky Prasetyo identik dengan skandal dan sensasi di dunia hiburan, Sarita tak lantas merasa malu menjalin pertemanan dengannya. Bagi Sarita, ia selama ini hanya mengenal sisi baik Vicky. 

"Kenapa harus malu berteman sama orang? Kalaupun dia melakukan kejahatan itu di luar, bukan sama saya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Idaman

Untuk meredakan gosip yang beredar di luar sana, Sarita pun menyebut kalau Vicky Prasetyo bukan lah lelaki idamannya. Untuk mencari calon suami, Sarita ingin menjalin hubungan dengan pria lebih tua.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Dewasa

"Kalau untuk pekerja keras, iya dia memang pekerja keras. Tapi untuk tipe enggak, karena aku tetap mencari yang lebih dewasa dari aku," jelasnya.

"Buat aku kurang ganteng, tingginya oke, badannya juga oke. Tapi untuk wajah bukan tipeku sih," pungkas Sarita Abdul Mukti.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini