Sukses

Syahnaz Sadiqah Daftar Kelas Merawat Bayi saat Suami Berobat

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah akan melahirkan bayi pertamanya dalam waktu dekat. Di usia kandungan trimester ketiga, Syahnaz pun mulai ikut kelas merawat bayi. Menariknya, ia mendaftar kelas tersebut sambil mengantar sang suami berobat ke rumah sakit.

Suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, sudah kembali ke Indonesia setelah selama 10 hari bertandang ke London tanpa sang istri demi bisa rekaman bersama grup bandnya, Govinda.

Kebahagiaan menyambut sang suami pun diungkapkan Syahnaz Sadiqah di Instagram. Ia mengunggah sebuah foto berdua dengan Jeje sambil menuliskan ungkapan gembiranya.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Gembira

"Yeaaaaay ada yg udh pulang nihh.. tp kasian pulang2 malah infeksi kakinya, jadi pagi ini kita ke @rsubundajakarta buat periksa ke dokterrrr," kata Syahnaz sembari mengunggah foto berdua dengan sang suami.

3 dari 5 halaman

Seru

Syahnaz juga menyatakan bahwa ikut kelas merawat bayi merupakan salah satu hal yang sangat menarik bagi dirinya. Terlebih, Syahnaz tengah mengandung bayi kembar.

"Sekalian hari ini kita mau ikut kelas belajar merawat bayi, mandiin bayi, cara menyusui jugaaa. Seruuuuuuu," kata Syahnaz.

4 dari 5 halaman

Perkiraan Lahir

Saat menjenguk bayi Fitri Tropica di RSIA Bunda Jakarta, Syahnaz juga turut menjadi tamu di vlog Fitri Tropica. Di situ, Syahnaz mengatakan bahwa bayinya diperkirakan lahir pada akhir tahun ini alias bulan Desember.

"Desember. Tinggal penentuan tanggal," ujar Syahnaz kepada Fitri.

5 dari 5 halaman

Survei

Syahnaz juga mengaku momen menjenguk Fitri Tropica dimanfaatkannya untuk survei.

"Ya 50 persen nengok, sisanya cek kamar. Karena mau lahiran di sini," celetuk Syahnaz.

Selain itu, Syahnaz dan Jeje juga sudah menyiapkan kamar untuk calon bayi kembarnya. Dalam vlog Tya Ariestya, terlihat kamar calon bayi Syahnaz dan Jeje sudah dipenuhi alat kebutuhan bayi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kevin Aprilio dan 5 Artis Indonesia yang Melamar Kekasihnya di Luar Negeri
Artikel Selanjutnya
Jelang Melahirkan, Syahnaz Sadiqah Mulai Berburu Perlengkapan Bayi di Birds and Bees