Sukses

Tamara Bleszynski Umumkan Tutup Warung

Tamara Bleszynski diketahui membuka bisnis warung kuliner di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski saat ini memutuskan untuk menetap di Bali bersama putranya Kenzou di sebuah rumah yang cukup besar. Di sana, Tamara Bleszynski juga menjalani bisnis kuliner dengan membuat warung yang diberi nama Teh Manis.

Warung tersebut resmi dibuka oleh Tamara Bleszynski pada 9 Januari 2019. Sebagai pemilik, Tamara Bleszynski juga tak segan melayani pelanggan yang datang ke warungnya yang menyajikan masakan Nusantara.

Namun sayangnya, belum genap setahun berjalan, warung Teh Manis harus tutup. Hal itu disampaikan oleh Tamara Bleszynski melalui akun Instagramnya.

"Dengan segala kerendahan hati dan rasa syukur, ingin memberi taukan bahwa Warung Teh Manis TUTUP," tulis Tamara Bleszynski Jumat (29/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

Tak lupa Tamara Bleszynski mengucapkan terima kasih kepad orang-orang yang mendukungnya selama ini. Apalagi orang-orang yang selalu setia berkunjung ke warungnya.

"Terima kasih tak terhingga kepada semua teman2 yg telah datang dan support Warung Teh Manis," tulis Tamara.

3 dari 5 halaman

Beri Semangat Warung Lain

Meski warung yang dibangunnya tutup, Tamara memberikan semangat buat warung-warung yang berada di Tanah Air untuk tetap bertahan dan memberikan cita rasa Nusantara.

"Tapi semangat dan doaku tetap utk Semua Warung di Tanah Air...Semangat yahhh! I love you always 💕," sambung Tamara

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Warganet ikut sedih dengan tutupnya warung Tamara Bleszynski. Padahal ada yang berencana untuk berkunjung kesana dalam waktu dekat ini.

"Kenapa tutup 😩 padahal senin mau ke bali, kangen sama menu di teh manis," tulis akun919vi.

"Yah...tutup , padahal udah rencana mau mampir...😭," tulis akun @lindadiana1558

"Beberapa hari ini saya kengen dgn pos pos IG mbak #tamarableszynski tau tau kok ada kabar ini mbak... smoga Tuhan beeirejeki dr sumber yg lain, berkelimpahan dr segala arah mata angin... Tuhan Berkati mab #tamarableszynski dan putra putra nya..," tulis akun @nining.aibia.

5 dari 5 halaman

Unggahan Lain

Diunggahan lainnya, Tamara Bleszynski mengenang awal pembangunan warung tersebut saat bersama ibundanya Farida Gasik.

"Foto kenangan Ibuku dan aku di Warung Teh Manis. Januari 2019 ♥️," tulis Tamara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini