Sukses

Agnez Mo: Nggak Mungkin Saya Ngomong Orang Jawa atau Punya Darah Melayu

Liputan6.com, Jakarta - Tak memiliki darah Indonesia, begitulah ucapan Agnez Mo yang sempat membuat geger masyarakat Indonesia saat diwawancara oleh Kevan Kenney di acara Build Series yang tayang di Amerika Serikat.

Menurut Agnez Mo, tidak ada yang salah dengan ucapannya itu. Sebab saat itu, kata Agnez Mo, ia sedang membicarakan masalah garis keturunan, bukannya masalah kewarganegaraan.

"Yang kemarin aku omongin itu secara biologis, fakta. Bukan spirit," kata Agnez di tayangan YouTube Deddy Corbuzier berjudul AGNEZ MO MENJAWAB INDONESIA - EXCLUSIVE❗KLARIFIKASI.

2 dari 5 halaman

Garis Keturunan

Secara gamblang Agnez Mo menuturkan, ia adalah orang Indonesia namun tidak memiliki darah asli Indonesia.

"Nggak ada (garis keturunan dari Indonesia). Makanya nggak mungkin saya ngomong kalau saya orang Jawa atau saya ada darah Melayu. I don't have it," tuturnya lagi

3 dari 5 halaman

Konteks Wawancara

Saat diwawancara oleh Kevan Kenney, awalnya Agnez tengah membahas masalah garis keturunan atau DNA.

"Konteks yang sebenarnya kan saya bilang DNA atau darah saya, itu kan enggak bisa saya pilih," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Spirit Indonesia

Meski tak memiliki darah asli Indonesia, namun Agnez Mo mempunyai spirit yang tinggi tentang Indonesia dan ingin membanggakan Indonesia di kancah Internasional.

"Jadi spirit itu meskipun garis keturunan saya tidak ada (Indonesia), jauh atau apa gitu tapi aku berharap untuk terus membela negara dan tak yang bisa mengambil itu dari saya," katanya. 

5 dari 5 halaman

Berdarah Jepang, Jerman, China

Saat diwawancara Kevan Kenney, Agnez Mo menjelaskan kalau ia tidak memiliki darah Indonesia. Ia mengaku kalau dalam berdarah campuran Jerman, Jepang dan juga China.

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Bongkar Kebiasaan Jelek Ammar Zoni
Artikel Selanjutnya
Agnez Mo Kenakan Bra Renda Hitam dan Mantel Tebal dalam Video Terbaru