Sukses

Slank Siapkan Konser Spesial 36 Tahun

Slank akan konser bersamaan dengan malam pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta Desember 2019, Slank tepat menginjak usia 36 tahun berkarya di dunia musik Indonesia. Dalam memperingati ulang tahun Slank, Kaka Cs akan menggelar konser spesial bertajuk 'Slanking Forever 36 - Konser Slank 36 Tahun.  

Konser ulang tahun Slank ini akan digelar bersamaan dengan malam pergantian tahun pada 31 Desember mendatang. 

Konser Slank yang dipromotori oleh The Ocean Entertainment ini rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

"Kalau tahun lalu kan dirayakan lebih cepat ya. Kami ulang tahun 26 Desember, kalau tahun ini mundur menjadi pergantian tahun. Jadi konsep acaranya lebih ke party sih," kata Bimbim Slank saat ditemui dalam jumpa persnya di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konser

Menggelar konser ulang tahun di malam pergantian tahun tentu menjadi hal yang spesial bagi Slank. Apalagi, ini adalah pertama kalinya dilakukan Slank.  

"Konser ini yang pasti spesial sih. Karena kita bisa merayakan ulang tahun sekaligus pesta akhir tahun. Ini double sih buat kita dan buat yang datang juga," ujar Kaka Slank.

 

3 dari 5 halaman

Spesial

"Spesial lah pastinya. Karena Slank enggak pernah atau jarang ambil job tahun baruan. Nah sekarang kami ambil pasti spesial banget," timpal Ridho.

 

4 dari 5 halaman

Bintang Tamu

Sementara itu, Slank masih tidak mau membocorkan musisi siapa saja yang akan diajak bekerja sama dalam konser tersebut. Yang pasti siapapun itu akan menambah spesial konser tersebut. 

"Pokoknya spesial lah. Baik dari musik atau pengisi acara lainnya," ungkap Kaka Slank.

 

5 dari 5 halaman

Tiket

The Ocean Entertainment menyiapkan 35 ribu tiket untuk para slankers dan semua masyarakat yang ingin datang di konser 'Slanking Forever 36 - Konser Slank 36 Tahun'. 

Dari 35 ribu, ada beberapa kategori dengan range harganya, seperti tribun atas Rp. 100 ribu, Tribun tengah Rp. 200 ribu, Zona A Rp. 400 ribu, Zona B Rp. 450 ribu, Festival Rp. 500 ribu, dan VIP A dan B Rp.1 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini