Sukses

Nagita Slavina Sempat Dilarang Ibunda Pulang dari Korea

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina untuk pertama kali dalam hidupnya mewarnai rambut selama di Korea Selatan bersama Rans Entertainment serta suami dan anaknya, yakni Raffi Ahmad dan Rafathar.

Di tengah proses pewarnaan rambut, Nagita Slavina sempat kaget sendiri ketika rambutnya menjadi pirang menyala. Ia lalu menghubungi adiknya, Caca dan adik iparnya, Syahnaz melalui video call.

Mereka pun kaget dan sempat berkata kepada Nagita Slavina, "Jangan pulang ke Jakarta." Rupanya bukan cuma adik-adiknya yang terkejut. Ibunda Nagita, Rieta Amalia, juga bereaksi serupa.

Kejadian ini diunggah Nagita dan Raffi dalam vlog di Rans Entertainment yang diunggah di Youtube, Selasa (26/11/2019).

2 dari 5 halaman

Reaksi Rieta Amalia

Rieta Amalia mengungkapkan rasa terkejutnya dengan meminta Nagita Slavina tak pulang ke rumahnya. Namun, Nagita malah tertawa melihat reaksi sang ibunda.

Ia lalu menjelaskan bahwa warna kuning tersebut hanya bersifat sementara. "Tadi pas mau masukin warna gitu semuanya aku isengi," terang Nagita Slavina.

3 dari 5 halaman

Kata Sang Ibunda

"Mama aku juga bilang, 'Mbak please, jangan pulang'. Terus yang lain (bilang), 'Pulang jangan ke rumah'," ujar Nagita Slavina dengan tawanya.

4 dari 5 halaman

Salon Artis Korea

Selama di Negeri Ginseng itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mewarnai rambutnya di sebuah salon yang sering dikunjungi oleh para artis K-Pop.

"Aku belum pernah diwarnai rambutnya. Di Korea itu terkenal dengan Korean Beauty. Jadi hari ini aku sama Raffi mau diwarnai rambut," kata Nagita Slavina dalam vlog di Rans Entertainment.

5 dari 5 halaman

Tahap Akhir

Raffi Ahmad yang sudah selesai terlebih dahulu, tampak makin percaya diri dengan warna rambut abu-abu. "Gua sudah selesai di salon ini. Wah, keren banget guys. Warnanya ash grey. Gua sudah kayak oppa-oppa Korea," celetuk Raffi.

Setelah proses mewarnai rambut selesai, Nagita tampak senang dengan hasilnya. "Aku suka sih. Enggak terlalu kayak 'wow'. Kalian tahu kan milk tea? Di Indonesia banyak milk tea. Nah, ini dia milk tea namanya, guys. Katanya di sini lagi ngetren banget," terang Nagita.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 7 Artis Ini Pernah Mengalami Jatuh Bangun di Dunia Bisnis
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Disebut Mirip Orang Belanda