Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Love is Pink Episode Jumat, 29 November 2019

Love is Pink tayang Jumat sore.

Liputan6.com, Jakarta Love is Pink, Jumat sore ini. Sejak melihat Prilly dan Adipati di loby hotel, Aliando jadi marah dan kecewa, apalagi Yuki terus memfitnah Prilly dengan tuduhan yang negatif, Aliando pun termakan omongan Yuki. Aliando bahkan putuskan hubungan persahabatannya dengan Adipati.

Sekarang Aliando hanya menganggap Adipati sebagai rekan kerja. Adipati sebenarnya ingin jelaskan yang sebenarnya terjadi saat itu, tapi Bu Gita menekan Adipati untuk tutup mulut. Adipati kembali tak berdaya, terpaksa nurut karna Pak Rafi terus mengungkit jasa-jasanya pada kesuksesan Adipati sekarang. Jika kamu mau balas jasa pada saya, turuti semua kata Bu Gita! begitu tegas Pak Rafi.

Sementara itu Love is Pink masih berlanjut. Iqbal makin gencar PDKT sama Prilly. Di lain sisi, Adipati curiga sama Iqbal. Adipati nggak yakin Iqbal tulus baik pada Prilly, ini pasti ada sangkut pautnya sama Yuki, pikir Adipati. Adipati lalu peringatkan Iqbal, jangan coba-coba mempermainkan apalagi punya niat jahat pada Prilly. Tapi Iqbal menanggapi dengan santai.

Iqbal malah skak balik Adipati,  elo sendiri jahat banget nikung sahabat sendiri buat dapetin Prilly! balas Iqbal ke Adipati. Adipati coba ingatkan Prilly agar jauhin Iqbal, tapi Prilly sudah terlanjur percaya bahwa Iqbal itu sekarang sudah jadi cowok baik-baik.

Bagaimana Love is Pink selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bu Fahira

Yuki mengirimkan foto-foto kedekatan Iqbal dan Prilly ke Aliando. Aliando makin terhasut, apalagi Yuki mengirim seorang gadis suruhan untuk mengaku sebagai korban Iqbal. Gadis itu  mengatakan ke Aliando kalau dirinya ditikung Prilly. Aliando makin dilema, apa mungkin Prilly seperti itu??..

Aliando akhirnya menyerah pada keputusan orang tuanya untuk segera menikahi Yuki, karena Prilly terlihat dekat dengan Iqbal dan juga dengan Adipati. Kadang Prilly sebenarnya tak sanggup menahan kerinduannya pada Aliando.

Prilly ingin sekali ceritakan semuanya pada Aliando, tapi Prilly sudah janji pada Yuki dan Bu Fahira untuk menghindari Aliando, apalagi Yuki makin drama jika di hadapan Prilly, Yuki bilang sakit kanker-nya makin mendekati stadium tinggi. Prilly benar-benar dilema, dia termakan skenario jahatnya Yuki dan Bu Fahira.

3 dari 4 halaman

Curahan Perasaan

Hingga akhirnya, Yuki mengabarkan rencana pernikahan itu ke Prilly. Prilly jadi sedih dan kecewa karna di dalam hatinya masih menyimpan cinta untuk Aliando. Tapi Prilly coba ikhlaskan semua demi kebahagiaan Yuki. Rupanya Pak Anjas paham kalau Prilly sedang galau. Pak Anjas lalu memberikan sebuah buku diary milik almarhum Bu Dian.

Dulu Ibu kamu selalu curhat dengan menulis di buku diary ini, jadi sekarang kalau kamu mau curhat, menulis lah di buku ini juga, kata Pak Anjas pada Prilly. Sejak itu, Prilly selalu menuliskan curahan perasaannya pada Aliando, di buku diary itu.

 

4 dari 4 halaman

Kembali Disalahkan

Satu hari sebelum hari pernikahannya dengan Yuki, Aliando tak sengaja melihat Adipati menyatakan lagi cintanya pada Prilly. Disitu Aliando dengar Prilly menolak Adipati, karna cintanya sudah habis buat Aliando. Prilly belum bisa menerima cinta lain karna di hatinya masih menyimpan perasaan pada Aliando.

Aliando kaget sekali, dia jadi merasa bersalah pada Prilly. Aliando mau batalkan pernikahannya tapi apa alasannya? Kalau dia bilang karna Prilly, tentu orang tuanya akan marah besar dan Aliando takut Prilly kembali disalahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.