Sukses

Percakapan Teks Terakhir Goo Hara dan Kakak Diungkap, Warganet Terenyuh

Percakapan itu mereka lakukan saat Goo Hara tengah berada di Jepang untuk menuntaskan pekerjaannya.

Liputan6.com, Seoul - Menyusul berita kepergian Goo Hara, pada Rabu (27/11/2019), kakak lelakinya mengungkap percakapan terakhirnya dengan sang adik yang dilakukan lewat aplikasi berbagi pesan, Kakao Talk.

Percakapan itu mereka lakukan saat Goo Hara tengah berada di Jepang untuk merampungkan pekerjaannya. Sang kakak mengirim pesan bernada penuh kekhawatiran.

"Saya mohon jangan berpikiran buruk dan jangan terluka. Tetaplah sehat, dan seiring berjalannya waktu, menikahlah, miliki anak dan jalani hari-harimu dengan baik," begitu isi pesan kakaknya kepada pelantun "Midnight Queen" itu.

"Saat kamu sedih, meningislah sepuasnya. Aku mencintaimu adikku," tutur kakak Goo Hara menyambung pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

"Jangan Khawatir"

Berselang beberapa menit kemudian, mantan personel KARA ini membalas pesan menyentuh dari kakaknya tersebut. "Aku mencintaimu, Kak. Jangan khawatir," balasnya singkat.

3 dari 5 halaman

Beri Semangat

Sebagai saudara, sang kakak tampaknya sangat memahami bahwa Goo Hara tak sepenuhnya dalam keadaan baik. Karena itu, kakaknya mencoba menyemangatinya kembali.

"Aku tahu kamu pasti sedih. Hatiku juga sedih dan ini sangat membunuhku. Makanlah makanan yang enak selama di Jepang. Semangat," sang kakak mengakhiri pesannya.

4 dari 5 halaman

Warganet Terharu

Percakapan singkat antara Goo Hara dan kakak lelakinya membuat warganet tersentuh. Mereka yakin bahwa sang kakak sangat berduka atas kepergian adiknya.

"Ini sangat sedih .. Kakaknya pasti sangat terluka.. semoga dia beristirahat dengan tenang," kata salah satu warganet dilansir dari Netizenbuzz.

"Saya tertegun ... Tolong jangan menjadi selebritas di kehidupan Anda selanjutnya, jalani hidup normal saja," kata yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Seputar Kematian Goo Hara

Seperti diberitakan sebelumnya, Goo Hara ditemukan meninggal di rumahnya di kawasan Cheongdam, Seoul, Minggu, 24 November sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

Polisi telah memeriksa CCTV di kediaman Goo Hara. Kamera tersebut sempat merekam aktivitas wanita 28 tahun tersebut di rumahnya beberapa jam sebelum meninggal dunia. Tak ada unsur kekerasan dari kematiannya.

 

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini