Sukses

Asha Shara Takut Jalani Tarik Benang dan Operasi Plastik, Pilih Filler Bibir

Liputan6.com, Jakarta Setiap artis tentu dituntut tampil sempurna di depan kamera. Sama dengan artis peran, Asha Shara. Sebagai figur publik ia rutin melakukan perawatan wajah.

Jika sejumlah artis ada yang berani melakukan prosedur sejumlah prosedur di wajah seperti tarik benang, hingga operasi plastik, maka lain halnya dengan Asha Shara.

Artis berusia 32 tahun ini lebih memilih jenis perawatan yang dianggapnya lebih aman untuk wajah. Asha Shara pun menyebut jenis perawatan yang sering ia lakukan.

"Aku lebih ke mesotherapy sih, terus whitening platinum, aku lebih perawatan gitu aja. Perawatan luar aja," kata Asha Shara di peluncuran Dermaline Mesotherapy Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11/2019).

2 dari 5 halaman

Tarik Benang

"Kalau tarik benang, aku enggak berani tarik benang, umurku masih 30-an. Tapi banyak juga di bawah aku yang udah tarik sana sini," ia menambahkan. 

3 dari 5 halaman

Tidak Diizinkan Suami

Selain karena takut melakukan prosedur kecantikan yang ekstrem, sang suami, Syafiq Assady, juga tak mengizinkan. Syafiq menyukai wajah Asha yang natural.

"Iya suami enggak ngizinin aku yang terlalu perawatan kayak gitu. Kedua aku juga enggak berani banget. Dari dulu standar aja," ucap wanita berhijab ini.

 

4 dari 5 halaman

Filler Bibir

Namun, Asha Shara mengaku beberapa waktu lalu pernah melakukan filler bibir dengan ukuran yang masih dianggap wajar.

"Paling aku filler bibir, itu juga cuma 0,1 senti sampai dokternya bilang 'Ya ampun ini mah enggak usah filler. Jadi filler bibir aja sih paling," paparnya.

 

5 dari 5 halaman

Soal Bujet

Sementara itu, Asha Shara juga mengaku dirinya bukan tipe wanita yang berani mengeluarkan biaya mahal demi perawatan. Karena besaran biaya tergantung jenis perawatan yang diambil.

"Enggak besar sih saya. Apa dulu kontennya nih. Mau untuk ngurusin badan, muka atau apa. Bujet juga relatif enggak semua mahal ya," ia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktris Jane Fonda Setop Operasi Plastik di Usia 82 Tahun
Artikel Selanjutnya
Terlalu Ganteng, Wajah V BTS Sulit Ditiru Lewat Operasi Plastik