Sukses

Thomas Djorghi 50 Tahun Masih Awet Muda, Annisa Trihapsari: Enggak Sopan

Liputan6.com, Jakarta - Yang bikin publik takjub, penampilan Thomas Djorghi yang tetap muda padahal usianya sudah setengah abad.

Kulit wajah Thomas Djorghi tetap halus dan lembut. Garis senyumnya masih samar. Bahkan, tak tampak kantung mata di wajah Thomas Djorghi.

 

Jangankan khalayak, adik ipar Thomas Djorghi, Annissa Trihapsari pun tak habis pikir. Sempat beredar kabar Thomas Djorghi menjalani operasi plastik. Annisa Trihapsari membela.

Menurut Annisa Trihapsari, tak mungkin Thomas Djorghi menempuh operasi atau bedah plastik.  

2 dari 5 halaman

Tanpa Operasi Sedikit Pun

"Begini, casing saya perempuan tapi enggak suka ke salon, baik untuk creambath apalagi facial. Setelah melihat kakak ipar saya terlalu bagus wajahnya, usia 50 tahun enggak sopan, ya enggak sih? (Thomas Djorghi) tanpa operasi sedikit pun," beri tahu Annisa Trihapsari kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Sabtu (23/11/2019).

Istri Sultan Djorghi ini menyambung, "Karena kami sekeluarga takut jarum. Jadi amat sangat tidak mungkin Thomas Djorgi itu operasi plastik. Makanya saya bertanya apa yang dia berikan kepada muka itu sehingga bagus banget?"

3 dari 5 halaman

Tak Tabu

Sementara Thomas Djorghi menjelaskan, ia memadukan olahraga teratur, menjaga pola makan, dan menjalani perawatan wajah non-invasif alias nonbedah bersama dokter Danne Montague-King (DMK).

Thomas Djorghi mengaku tak tabu menjalani perawatan dari masker hingga memakai produk perawatan kulit. Ia sendiri intens merawat kulit wajah selama hampir tiga tahun terakhir. 

4 dari 5 halaman

Dikira Kakak Thomas Djorghi

Belakangan, adiknya, Sultan Djorghi ikut-ikutan. Alasan Sultan Djorghi terbilang kocak. "Karena selama ini saya dibilang kakaknya Thomas. Maksudnya saya tampak luar terlihat lebih tua dari kakak sendiri," timpal Sultan Djorghi.

Baik Thomas maupun Sultan Djorghi menyatakan tak takut terlihat tua. Perawatan kulit salah satu upaya untuk menyayangi diri sendiri. Mengingat, tubuh adalah pemberian Tuhan yang mesti dijaga.

5 dari 5 halaman

Menua Itu Pasti

"Kalau soal tua, pasti semua orang akan menua. Tapi bagaimana agar kita bisa menua dengan sehat. Itu yang penting," Sultan Djorghi menukas.

"Tetap tua tapi penuaan itu bisa diperlambat secara alami. Makanya selain perawatan tubuh, penerapan gaya hidup sehat itu harus," imbuh Thomas Djorghi yang kariernya melambung lewat lagu "Sembako Cinta".