Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Love is Pink Episode Jumat, 22 November 2019

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Love is Pink ditayangkan dari Senin-Jumat mulai pukul 15.30 WIB. Kali ini kisahnya tentang saat motor Iqbal hanya berjarak beberapa meter dari Prilly, tiba-tiba Aliando datang menarik Prilly. Mereka berdua jatuh berpelukan, Prilly selamat.

Masih di Love is Pink kali ini juga, kejadian itu membuat hati Prilly makin terpesona pada Aliando yang seperti malaikat penyelamatnya. Tapi Prilly takut kalau Aliando sadar dari amnesia-nya, pasti semuanya akan sia-sia.

Prilly jadi galau. Joko dan Anwar, juga Engkoh Ernest sampai bingung melihat perubahan sikap Prilly yang tomboy, jadi makin manis, meski kadang malah lucu dan maksa.

Sementara itu, Pak Anjas sudah ikhlas memaafkan Adipati, tapi Prilly belum. Adipati terus berusaha mendapatkan maaf dari Prilly, tapi selalu batal karna sekarang ini Prilly makin sering bersama Aliando.

Bagaimana Love is Pink selanjutnya?

 

2 dari 4 halaman

Bayar Utang

Hari itu saat Prilly di rumah Yuki, ada debt collector yang mencari Pak Primus. Dengan jujurnya Prilly bilang Pak Primus ada di dalam. Pak Primus marah besar sama Prilly karna terpaksa bayar utang milyaran rupiah ke debt collector itu. Rupanya Pak Primus lagi jadi buronan debt collector saat ini.

Pak Primus lalu mengusir Prilly dari rumahnya. Yuki kaget Papanya sampai mengusir Prilly, tapi Yuki tak bisa membantah karena Papanya emosi banget. Yuki lalu wanti-wanti ke Prilly, jangan sampai bocorin hal ini ke Bu Gita. Prilly sih iya-iya saja, soalnya dia malah senang bisa pulang ke rumahnya sendiri.

Tapi hal ini bikin Prilly jadi sering repot kalau Aliando mau berkunjung ke rumahnya. Prilly terpaksa ngarang cerita, bahwa dia bosan di rumah yang itu (rumah Yuki), dan pindah lagi ke rumah lain (rumah mewah milik orang tua yang diakuinya). Sering juga Prilly hampir ketahuan Aliando saat kucing-kucingan begitu, tapi untungnya ada Adipati yang selalu mem-back up Prilly, jadi jati diri asli Prilly tetap aman di mata Aliando. Prilly jadi sadar kalau Adipati sangat tulus baik padanya, Prilly pun memaafkan Adipati.

3 dari 4 halaman

Bantuan Iqbal

Hari itu Aliando bilang ke Bu Gita, kalau dia akan menikahi Prilly minggu depan, semua persiapan pernikahan sudah diurus oleh Adipati. Yuki kalang kabut, dan maksa Bu Gita agar mencegah hal itu, tapi Bu Gita pasrah karna Aliando tak bisa dicegah lagi.

Bu Gita bilang ke Yuki, kalaupun nanti setelah nikah Aliando sadar, tinggal disuruh ceraiin Prilly saja, gampang kan?.. Tapi Yuki tetap bersikeras akan mencegah pernikahan itu, dengan bantuan Iqbal.

4 dari 4 halaman

Mulai Ingat Lagi

Hari itu Prilly ada job dari Engkoh Ernest, kebetulan Aliando seharian ini akan meeting di luar kantor bersama Yuki dan Adipati, jadi Prilly aman. Prilly nyetir sendirian hari itu karena Joko dan Anwar ada tugas lain dari Engkoh. Rupanya Prilly sudah diincar oleh orang suruhan Iqbal.

Di jalanan sepi, mereka menghadang truk Prilly. Sikap gahar Prilly muncul lagi, dia turun mau omelin laki-laki yang menghadangnya. Tapi Prilly malah disergap, mau dimasukan paksa ke mobil. Prilly berontak teriak minta tolong. Bersamaan dengan itu, mobil Aliando yang sedang bersama Adipati dan Yuki lewat.

Aliando dan Adipati berkelahi melawan preman-preman itu. Yuki pura-pura menyelamatkan Prilly. Seorang preman memukul Aliando sampai Aliando jatuh dan kepalanya membentur aspal. Aliando keliyengan, pandangannya buram. Di pikiran Aliando, muncul flashback saat-saat indah dirinya dengan Yuki. Aliando mulai ingat lagi..

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Selasa, 10 Desember 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Samudra Cinta Episode Selasa, 10 Desember 2019