Sukses

Immanuel Caesar Hito Segera Tinggal di Rumah Baru, Intip 5 Potretnya

Liputan6.com, Jakarta - Immanuel Caesar Hito terjun di dunia hiburan sejak 2013. Namanya pun semakin meroket setelah berperan sebagai Mondy dalam sinetron Anak Jalanan.

Immanuel Caesar Hito juga dikenal publik sebagai sosok pria yang romantis. Hubungannya dengan Felicya Angelista pun semakin dekat menuju pelaminan.

Selain hubungan asmaranya yang kerap menjadi sorotan, rumah baru pemeran sinetron Cinta Karena Cinta di SCTV ini ikut menarik perhatian. Meskipun rumah barunya ini masih perlu sentuhan akhir, beberapa potret ruangannya telah dipamerkan Immanuel Caesar Hito lewat kanal YouTube pribadinya.

Seperti apa potret rumah baru Immanuel Caesar Hito? Ini 5 potretnya.

2 dari 8 halaman

1. Modern Minimalis

Dari bagian depan, rumah baru Immanuel Caesar Hito ini bergaya modern minimalis. Warna putih tampak mendominasi cat eksterior rumah tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Pintu Masuk

Immanuel Caesar Hito menggunakan pintu besi sebagai jalan masuk ke rumahnya. Nantinya, pintu tersebut akan dipindahkan ke bagian depan rumahnya.

4 dari 8 halaman

3. Kamar Mandi

Kamar mandi di lantai satu tampaknya dibuat sederhana. Keramik berwarna krem telah dipasang hingga memenuhi seluruh dinding ruangan.

Sebuah shower, wastafel, dan kloset duduk pun telah dipasang. Immanuel Caesar Hito nampaknya belum meletakkan alat-alat mandi di ruangan tersebut.

5 dari 8 halaman

4. Ruang Tidur

Di samping kamar mandi, terdapat sebuah ruang tidur. Meski tidak terlalu luas, ruangan tersebut dapat menampung sebuah kasur berukuran sedang dan sebuah meja.

Di satu sisi ruangan, terdapat dua jendela yang menghadap ke arah luar rumah. Nuansa putih pun masih diterapkan dalam ruangan ini.

6 dari 8 halaman

5. Kaca Besar

Untuk menambah kesan luas pada rumahnya, Immanuel Caesar Hito banyak menggunakan kaca besar sebagai sekat ruangan pengganti tembok. Di bagian luar kaca tersebut, ia akan membuat sebuah taman dalam rumah.

7 dari 8 halaman

6. Balkon

Rumah baru Immanuel Caesar Hito juga dilengkapi sebuah balkon. Railing pada balkon tersebut dicat dengan warna hitam untuk memperkuat konsep industrialis.

8 dari 8 halaman

7. Banyak Anak Tangga

Rumah baru Immanuel Caesar Hito tersebut juga dilengkapi dengan banyak anak tangga. Dalam setiap lantai pada rumahnya, pria 26 tahun ini ingin menyuguhkan nuansa yang berbeda-beda.

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

 

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Loading
Artikel Selanjutnya
Di SCTV Awards 2019, Stefan William dan Immanuel Caesar Hito Bersaing Ketat
Artikel Selanjutnya
Immanuel Caesar Hito Bagikan Momen Saat Minta Izin Ibunda Felicya Angelista untuk Melamar