Sukses

Ratu Meta dan Andi Merpati Tampil Romantis di Video Setialah Denganku

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Meta tampaknya tak mau terlalu larut dengan isu perceraian yang menimpanya. Penyanyi dancedhut asal Karawang ini melanjutkan proyek duetnya dengan Andi Merpati.

Lagu "Setialah Denganku" yang sempat tertunda karena masalah perceraian Ratu Meta, akhirnya berhasil dirampungkan oleh Meta bersama Andi Merpati.

Sebelumnya Ratu Meta hendak membawakan "Setialah Denganku" bersama sang suami, Edy Faisal. Saat itu, lagu tersebut diharapkan bisa menjadi wujud kasih sayang di antara keduanya sebagai suami istri.

Perubahan lagu “Setialah Denganku” membutuhkan waktu hampir satu bulan sejak Ratu Meta memutuskan untuk mengganti rekan duetnya.

2 dari 5 halaman

Bentuk Tanggung Jawab

Ratu Meta melakukannya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap label Nagaswara menaunginya. Ditambah, sikap suami yang diakui Ratu Meta banyak berubah dan tak selaras dengan lirik lagui "Setialah Dengaku". Lirik lagu ini menceritakan seseorang yang setia kepada pasangannya.

“Sebenarnya saya sudah bilang kepada Bapak Rahayu, dan saya minta maaf sebelumnya kepada beliau dan menjelaskan duduk permasalahannya yang terjadi. Lalu saya jelaskan lagu “Setialah Denganku” yang tadinya duet dengan suami tidak dapat terwujud," terang Ratu Meta.

"Dan saya memohon digantikan Andi Merpati Band, yang juga sebagai pencipta lagu tersebut untuk menjadi rekan duetnya, dan Pak Rahayu menyetujuinya," lanjut Meta.

3 dari 5 halaman

Kejar Tayang

Di mata Ratu Meta Andi adalah penyanyi profesional yang bisa melanjutkan rencana proyek single duetnya ini walaupun ia sedang dirundung masalah seberat apapun. Maka dari itu, Meta kini harus kejar tayang, karena rencana semula untuk berduet dengan suami gagal.

Pada Selasa (19/11/2019), Ratu Meta dan Andi Merpati menjalani syuting video klip “Setialah Denganku” bersama sutradara Roni Rom dengan mengambil lokasi di Pantai Segara, Ancol.

4 dari 5 halaman

Di Tepi Pantai

Roni Rom mengusung konsep pembuatan video klip di tepi pantai dengan peralatan piano yang dipasang di dekat pantai untuk dimainkan oleh Andi Merpati. Di sebelahnya, ada Ratu Meta yang merupakan duetnya.

5 dari 5 halaman

Romantis

Suasana video dibuat sedemikian romantis dan mengambil waktu sore hari hingga malam agar dapat penjiwaan lagunya. Diharapkan, persembahan Ratu Meta dan Andi Merpati ini dapat diterima di semua lapisan masyarakat.

Loading