Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Love is Pink Episode Selasa, 19 November 2019

Penayangan Love is Pink pada Selasa ini adalah episode kedua.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri Love is Pink Selasa ini ditayangkan mulai pukul 15.30 WIB. Kisahnya tentang Yuki dan orang tua Aliando sangat kesal dan marah pada Prily yang lancang memakai gelang itu sehingga Aliando menganggap Prilly adalah calon istrinya. Tapi semua sudah terlanjur, apalagi dokter menyarankan agar semua mengikuti dulu apa yang diingat Aliando, sambil berjalannya proses pemulihan, tidak ada pilihan lain.

Love is Pink masih berlanjut. Akhirnya Pak Primus orang tua Aliando minta Prily untuk pura-pura jadi tunangan Aliando, sampai ingatan Aliando pulih lagi. Prily menolak karena bawaannya selalu parno kalau di dekat Aliando, belum lagi ada Yuki yang selalu mengawasi Prily. Tapi akhirnya Prily terpaksa terima, karna orang tua Aliando mengancam akan melaporkan Prily ke polisi, sebagai penyebab kecelakaan itu.

Agar Aliando tidak bingung, Bu Gita minta Adipati me-make over Prily agar penampilannya seperti wanita kelas atas. Prily di-briefing segala hal tentang Aliando. Bahkan Prily dilengkapi earpiece agar Prily tahu apa yang harus dilakukan saat bersama Aliando. Kejadian blunder sering terjadi kalau earpiecetiba-tiba rusak, atau habis batre. Kalau sudah begitu, Prily bingung sendiri, dan ending-nya Prily pasti kena marah oleh Yuki atau Bu Gita.

Prilly benar-benar tertekan dengan sikap Yuki, semua serba salah di depan Yuki dan Bu Gita. Yuki meminta Prilly serius membantu Aliando supaya segera pulih, tetapi ketika Prilly kasih perhatian ke Aliando, Yuki pasti marah karena cemburu. Bu Gita juga terus menyalahkan Prilly, bahkan kesalahan kecil yang dilakukan Prilly menjadi alasan Bu Gita untuk memarahinya habis-habisan.

Ikuti episode Love is Pink sampai tuntas...

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisa Sedih

Suatu hari Yuki meminta Prily menyiapkan sarapan untuk Aliando, saat di meja makan, earpiece mati. Prilly jadi bingung harus melakukan apa dan harus ngomong apa, Prilly yang bingung malah menyuapi Aliando dan saat Aliando tanya apakah Prilly sayang sama Aliando, Prilly jawab sayang dan cinta.

Aliando juga tanya, mau hadiah apa? Prilly yang panik jawab nggak mau hadiah apa-apa, asalkan Alindo sayang dan cinta sama Prilly itu udah cukup. Mendengar dan melihat itu, Yuki mencak-mencak, Yuki takut Aliando beneran sayang sama Prilly.

Saat Yuki marah-marah ke Prilly, Aliando sempat melihat itu dan Aliando malah memarahi Yuki. Yuki makin menyudutkan Prilly dan mulai menuduh Prilly memanfaatkan momen itu untuk mendapatkan perhatian Aliando. Bu Gita bahkan menuduh Prilly cuma ingin mendapatkan hartanya Aliando. Prilly hanya bisa sedih.

3 dari 4 halaman

Surprise

Prily makin merasa tidak nyaman dengan keadaan ini. Meski sikap Aliando sangat manis padanya (secara sama tunangan), dan sering bikin Prily baper juga, tapi justru hal itu menimbulkan tekanan dari Yuki yang cemburu.

Aliando semakin hari sering memberikan perhatian ke Prilly, bahkan Aliando banyak memberikan hadiah untuk Prilly, dari bunga pink, tas mewah pink, baju-baju pink sampai makan malam romantis.

Prilly juga pernah kena omel Pak Primus papanya Alinado, Pak Primus menuduh Prilly matre karena Pak Primus melihat Aliando ngajak Prilly ke dealer mobil untuk beli mobil baru warna pink. Padahal Prilly menolak semua hadiah dari Aliando dengan halus, tapi semakin ditolak Aliando semakin sering memberikan suprise.

4 dari 4 halaman

Tertekan pada Perlakuan

Yuki marah besar saat malam-malam Aliando datang hanya untuk memberikan setangkai bunga warna pink buat Prilly. Setelah Aliando pergi, Yuki merusak bunga itu dan melemparkan ke Prilly. Prilly bener-bener tertekan dengan pelakuan Yuki.

Di kantor Yuki juga makin emosi saat Aliando memintanya membelikan hadiah-hadiah mewah untuk Prilly. Yang bikin Yuki kesel, hadiah itu harus diperiksa dulu sama Aliando sebelum dia memberikan pada Prilly langsung. Kecemburuan Yuki makin memuncak dengan sikap dan perilaku romantisnya Aliando ke Prilly.

Apalagi hadiah yang diminta Alindo selalu berwarna pink. Bahkan Yuki dibikin pusing 7 keliling saat Aliando meminta Yuki mencarikan kalung emas warna pink, Yuki udah jelas emas itu kuning dan putih aja, tapi Aliando ngotot harus warna pink, karena yang dia tau calon istrinya suka warna pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.