Sukses

IU Konser di Jakarta Bulan Depan, Harga Tiket Mulai Rp 1 Juta

Istimewanya, IU akan manggung selama dua hari di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Uaenas, sebutan bagi penggemar penyanyi IU, kini tengah bersukacita. Pasalnya, sang idola kini tengah menggelar tur konser bertajuk "Love, Poem". Salah satu negara yang akan dikunjungi IU adalah Indonesia. Ini adalah konser pertama bintang Hotel del Luna ini di Tanah Air.

Istimewanya, IU akan manggung selama dua hari, 28-29 Desember 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Informasi mengenai harga tiket konser IU di Jakarta telah diumumkan oleh promotor konser ini, IME Indonesia, Kamis (13/11/2019), lewat akun media sosial mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lima Kategori

Ada lima kategori tiket yang disediakan untuk para penggemar IU Indonesia. Kelimanya merupakan tiket dengan tempat duduk bernomor.

 

3 dari 5 halaman

Mulai Rp 1 Juta

Yang termurah adalah kategori Bronze dengan harga Rp 1 juta. Kemudian ada Silver Rp 1,4 juta; Gold Rp 1,8 juta; Platinum Rp 2,2 juta; dan terakhir Diamond seharga Rp 2,4 juta. Angka ini masih belum termasuk pajak. 

Hanya saja, belum diinformasikan mengenai seat plan dan jadwal penjualan tiket konser ini.

 

4 dari 5 halaman

Asia

Selain Jakarta,  IU juga akan manggung di Taipei, Singapura, Manila, Kuala Lumpur, dan Bangkok. Sepanjang November ini IU juga menggelar konser di sejumlah kota di Korea Selatan, seperti Gwangju, Incheon, Busan, dan Seoul.

5 dari 5 halaman

All Kill

Sementara itu, IU baru saja comeback dengan lagu terbarunya, "Love Poem", pada 2 November lalu. Lagu milik wanita kelahiran 16 Mei 1993 ini mendapat respons sangat positif, bahkan meraih status All-Kill di semua tangga lagu platform streaming di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini