Sukses

Marcell Siahaan Mulai Rajin Merawat Wajah

Menurut Marcell Siahaan, wajah merupakan salah satu aset yang perlu dirawat.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai penyanyi papan atas, Marcell Siahaan masih memperhatikan wajahnya. Seiring bertambahnya usia, ia pun rajin melakukan berbagai perawatan.

Menurut Marcell Siahaan, wajah merupakan salah satu aset yang perlu dirawat, terutama sebagai seorang figur publik. Menariknya, Marcell awalnya tak suka menjalani perawatan.

"Sejujurnya enggak suka (perawatan wajah), cuma saya kan perform dan ini bagian dari aset yang harus saya jaga," jelas Marcell Siahaan ditemui wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sembarangan Pilih

Namun begitu, pria yang terkenal sejak menyanyikan lagu "Semusim" ini, tak mau sembarangan dalam memilih tempat untuk perawatan.

Alhasil, perawatan dengan teknik Crystal Lift pun dilakukannya agar wajahnya bisa lebih muda dari usianya. Teknik ini disebut bisa mencerahkan warna sekaligus menghaluskan tekstur kulit wajah.

3 dari 5 halaman

Manfaat

Kini, perawatan tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh Marcell. Salah satunya adalah ketika dirinya hendak menggunakan tata rias jelang bernyanyi di atas panggung.

4 dari 5 halaman

Tak Perlu Riasan Tebal

"Setelah perawatan ini saya enggak perlu make-up yang tebal dan hasilnya juga terlihat bagus. Enggak harus banyak bedaknya," terang pria yang juga mahir bermain drum itu.

5 dari 5 halaman

Bersama Istri

Kini Marcell mulai rajin merawat wajahnya, tak peduli sesibuk apapun dirinya. Bahkan, ia kerap mengajak istrinya, Rima Melati agar bisa melakukan perawatan Crystal Lift bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini