Sukses

Kezia Aletheia Mainkan Karakter Sulit di Series Assalamualaikum Calon Imam

Kezia Aletheia sempat kesulitan memainkan karakter tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kezia Aletheia bermain dalam salah satu karakter Series berjudul 'Assalamualaikum Calon Imam'. Berperan sebagai Salsya Sabila, Kezia memainkan karakter yang cukup kuat. Dirinya memainkan peran sebagai seorang istri yang suaminya diam-diam ditaksir oleh sang kakak, Fisya.

Kezia Aletheia pun harus memainkan dua peran dua sisi yang berbeda. Di satu sisi dia tau kakanya Fisya menaruh hati pada suaminya, dan dia harus berperan menjadi adik tapi menjaga perasaan sang kakak. Di sisi lain juga harus berhadapan dengan sang suami yang juga mungkin menyukai kakaknya.

Berperan sebagai wanita muslim yg mendalami karakter Salsya Sabila yang seperti memilih buah simalakama adalah karakter yang paling sulit dalam sebuah film. Karakter Salsyabila bisa dibilang merupakan peran penting dari kedua tokoh di film ini yaitu Fisya dan Jidan.

"Pas saya baca script karakter Salsya Sabila mengingatkan saya bahwa per sekian detik hati harus bisa memerankan karakter berbeda, bergejolak memutuskan sedih dan satu sisi lainnya harus bahagia. Semua itu harus terpancar di karakter Syalsa Sabila," ujar Kezia Aletheia dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter

Menurut Kezia, karakter Salsya membuatnya harus bisa memerankan karakter dengan twist bergejolak. Dirinya berkeinginan semua pihak berbahagia.

"Harus bisa memutuskan sedih namun di sisi lain harus bahagia saat melihat saudara perempuan kita bahagia, dan semua itu harus terpancar di karakter Syalsa Sabila ini," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Series

Assalamualaikum Calon Imam merupakan sebuah drama romantis yang diadaptasi dari karya Ima Madaniah yang telah dibaca lebih dari 3,7 juta orang di Wattpad.

Cerita ini juga telah diangkat jadi novel populer dan film layar lebar yang dibintangi Miller Khan. Kini sutradara Indra Gunawan menyajikan cerita ini ke dalam serial drama sebanyak 13 episode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.